Nia Ramadhani 'Bu Haji' Seksi Basah-Basahan Hingga Main Lumpur di Sungai, Picu Pro-Kontra?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani memamerkan momen berpetualang di alam bebas dengan suami dan anak-anaknya. Sayangnya, aksi liburan Nia itu membuat netter kembali melontarkan sindiran soal busananya.

WowKeren - Nia Ramadhani menghabiskan liburan akhir pekan lalu dengan traveling bersama keluarga. Jika biasanya di Amrik, Nia justru mengajak sang suami, Ardi Bakrie, serta anak-anak untuk berpetualang di alam bebas.

Menolak jaim, Nia yang kerap tampil cantik itu malah tak keberatan basah-basahan. Ia juga asyik main lumpur sambil asyik naik motor ATV.

"In case of emergency, break the routine and take an adventure!" kata Nia. "Got a little muddy on the ATV."

Dalam sesi tersebut, Nia memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi. Ia memakai sport bra ketika sedang melintasi sungai.


Tak dipungkiri, penampilan Nia saat berpetualang dengan suami dan anak itu kembali jadi sorotan. Ia sempat disapa dengan panggilan bu haji. Seperti biasa, sebagian menyentil Nia tetapi ada pula yang memberikan dukungan.

"Bu Haji cantiknya," seru netter. "Emang cantik tp busana nya gk mencermin kan sebagai buk haji pakaian nya ada cara yg lbh sopan lg kan," seru netter lainnya. "Iya sih.. 😁 mungkin itu lagi main di kali aja.. klo GK di kali pasti pake gamis. 😍," tutur netter. "Suka suka dia lah,pakaian2 nya dia ini kok,lakinya ajh enjoy.. dosa ya dosa diaπŸ˜‚πŸ˜‚kan bukan situ yg nanggung dosanya," saran netter. "Masa main di air pakai jubah bukk aahhh ada2 saja deh bercanda nya," terang netter.

Disisi lain, Ardi sebagai suami agaknya tak keberatan ketika Nia tampil seksi. Terkait status haji, Nia pun memilih untuk mengabaikan hujatan netter. Menurut Nia, ibadah merupakan urusan pribadinya.

"Masalah haji ini masalah antara hati aku sama Yang di Atas. Jangan dirusak," harap Nia. "Capek ya kalau mikirin kayak gitu, sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau nggak, itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang, masalah agama aku mau tutup rapat-rapat buat aku aja."

Nia cuma menegaskan kalau ia tulus dalam menunaikan ibadah haji. "Berangkat haji niatnya udah benar, udah bersih, jangan sampai gara-gara mikirin orang jadi slip dihati aku sendiri. Jadinya aku ngga mau mikirin orang mau ngomong apa, terserah deh," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts