Kelanjutan Kisah Yoon Jong Hoon di 'Penthouse 3' Picu Perdebatan
SBS
TV
Demam Penthouse

Menyusul berakhirnya 'Penthouse' season 2, beberapa penggemar berbicara tentang kelanjutan kisah Yoon Jong Hoon di season 3 drama ini. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Penthouse" season 2, penggemar internasional mulai memperdebatkan nasib Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) di season 3 nantinya. Di satu sisi, penggemar yakin Ha Yoon Chul akan rujuk dengan Oh Yoon Hee (Eugene). Di sisi lain, mereka percaya bahwa dia akan kembali ke pelukan mantan istri pertamanya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Seperti yang diketahui, di awal "Penthouse 2", Ha Yoon Chul dan Oh Yoon Hee kembali ke Korea sebagai pasangan dengan status sosial yang tinggi. Setelah berhenti menjadi dokter, Ha Yoon Chul banting setir menjadi CEO John Bio.

Sayangnya, Ha Yoon Chul mulai mengalami kehancuran setelah menyembunyikan keterlibatan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dalam kasus "kematian" Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Ha Yoon Chul menjadi semakin frustasi saat mengetahui Bae Ro Na adalah putrinya dengan Oh Yoon Hee.

Karena merasa bersalah, Ha Yoon Chul akhirnya menerima hukumannya begitu saja. Ia juga menunjukkan kesetiaannya pada Oh Yoon Hee di persidangan dengan mengakui keterlibatannya dalam kasus perusakan dan pembuangan jenazah Min Seol Ah (Jo Soo Min). Dengan begitu, Oh Yoon Hee tidak menjadi satu-satunya orang yang dihukum dalam kasus pembunuhan tersebut.


Source: SBS

Setelah "Penthouse 2" tamat, penggemar mulai berdebat tentang siapa yang akan menjadi tambatan hati terakhir Ha Yoon Chul. Simak beberapa komentar yang mereka cuitkan di Twitter berikut ini.

"Aku ingin Ha Yoon Chul dan Oh Yoon Hee bersama secepatnya," tulis seorang netter. "Aku ingin melihat Eugene dan Yoon Jong Hoon berperan dalam drama mereka sendiri, serta memiliki kisah cinta yang tepat dengan akhir bahagia," imbuh netter yang lain.

"Dengan perkembangan mengejutkan atas peran Yoon Jong Hoon di 'Penthouse 2', dapat dikatakan bahwa season 3 mungkin menampilkan keterikatan ketiganya. Terutama setelah Ha Yoon Chul mengetahui bahwa dia adalah ayah dari Bae Ro Na dan perasaannya yang tak terbantahkan untuk Cheon Seo Jin," sahut netter lainnya.

Sementara itu, para pemain dan kru "Penthouse" dikabarkan mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. Rencananya, "Penthouse 3" akan tayang pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts