Hobi Fotografi, Jennie BLACKPINK Pamerkan Foto Terbaik Hasil Jepretannya Sendiri
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Saat dimintai foto paling bagus yang pernah dia jepret dengan kameranya, Jennie membagikan foto yang membuatnya paling bahagia. Dengan ponselnya terangkat tinggi, Jennie menunjukkan sebuah foto.

WowKeren - Fotografi adalah hobi yang disukai Jennie BLACKPINK (Black Pink), yang mengoleksi kamera berkualitas tinggi dan mendedikasikan akun Instagram untuk foto-foto indah hasil jepretannya. Pelantun "How You Like That" itu pun memamerkan foto jepretannya yang terbaik.

Saat dimintai foto paling bagus yang pernah dia jepret dengan kameranya, Jennie membagikan foto yang membuatnya paling bahagia. Dengan ponselnya terangkat tinggi, Jennie menunjukkan foto yang dimuat di Harper’s Bazaar Korea.

Hobi Fotografi, Jennie BLACKPINK Pamerkan Foto Terbaik Hasil Jepretannya Sendiri

Source: Harper's Bazaar

Foto tersebut menampilkan dua pria lansia berpakaian bagus yang kebetulan Jennie temui di luar negeri. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berkata, "Saat aku pergi ke toko barang antik di Inggris, ada pria yang mengenakan pakaian bagus dari ujung kepala sampai ujung kaki."


Jennie tidak bisa melewatkan kesempatan ketika inspirasi datang. Idol yang memulai karirnya pada 2016 itu melanjutkan, "Jadi aku bertanya kepadanya apakah saya boleh mengambil foto mereka, dan saya mengambil foto ini."

Melihat kembali ke foto tersebut, Jennie masih senang dengan betapa alaminya foto hasil jepretannya sendiri itu. Jennie berkata, "Aku suka foto alami ini." Terlihat sangat gamblang, foto tersebut bisa saja dikira hasil jepretan fotografer profesional.

Sementara itu, belum lama ini Jennie menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Harper's Bazaar edisi April 2021 di mana idol cantik itu juga menghias halaman sampulnya. Pada pemotretan kali ini, ia menampilkan gaya feminin dan seksi.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jennie berbagi, "Aku merasakan pencapaian dan kebanggaan yang berbeda saat aku membuat visual baru (sebagai global ambassador) dengan brand yang aku suka dibandingkan saat aku mengerjakan musik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait