Tyson Lynch Dua Kali Ucap Kata Cerai Selama Hampir 11 Tahun Menikah, Melaney Ricardo Lebih Sering?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch buka-bukaan soal kehidupan rumah tangga mereka. Saat disinggung soal perceraian, keduanya ternyata memberi pengakuan mengejutkan.

WowKeren - Rumah tangga Melaney Ricardo dan suami tercinta, Tyson Lynch sempat berada dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Namun kini mereka masih berusaha mempertahankan rumah tangga.

Meski begitu, Tyson tak memungkiri pernah mengucap dua kali kata cerai selama hampir 11 tahun berumah tangga dengan Melaney. Hal tersebut terungkap saat Tyson dan Melaney hadir dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Senin (5/4).

Tyson mengatakan alasan keluar kata cerai tersebut adalah terungkap begitu saja. Pria asal Australia ini mengaku saat itu dalam kondisi sakit hati.

"Mungkin saya sudah bilang kayak dua kali selama 11 tahun (pernikahan), tapi hanya di momen itu aja, bukan for real. Sudah pernah (ngomong)," beber Tyson. "(Saat itu) sakit hati, satu kali tahun ini, tahun lalu."


Lebih lanjut, Tyson pun sudah meminta maaf pada Melaney atas hal tersebut. Melaney menimpali jawaban Tyson dengan mengungkap alasan memilih untuk memaafkan sang suami.

"Ya, saya sudah minta maaf sama dia," ujarnya. "Sudah dimaafkan," balas Melaney.

"Kalau nggak dimaafin, kita nggak bisa ketawa lagi, kemarin juga di hajatan (pernikahan) Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga berdua, for the first time ever, keluar berdua, lama nggak keluar sama-sama," ujar Melaney.

Melaney membongkar fakta justru dirinya yang lebih sering mengucapkan kata cerai ketimbang Tyson. Ia pun cukup syok saat giliran Tyson mengatakan ingin bercerai.

"Pernah (ucap kata cerai), justru lebih sering aku sebenarnya," kata Melaney.

"Kaget, karena dia kayaknya udah frustasi banget, karena kita waktu itu frekuensi ributnya udah sering," beber Melaney. "Tapi aku tahu sih, itu cuma lagi emosi sesaat doang."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts