Sehun EXO Setuju Bintangi Drama Bareng Song Hye Kyo 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' cukup dinantikan publik karena dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Drama ini menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Sehun. Pasalnya setelah bertahun-tahun tak membintangi drama, member EXO itu dilaporkan sedang diincar membintangi drama bertajuk "Now, We Are Breaking Up" (judul terjemahan).

Pada Selasa (6/4), media setempat melaporkan jika Sehun bakal menjadi salah satu pemain pendukung "Now, We Are Breaking Up". Idol kelahiran tahun 1994 itu akan menjadi seorang designer rookie. SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Sehun setuju membintangi drama ini.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri cukup dinantikan publik karena dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Drama ini menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional.

Kabar casting Sehun membintangi "Now, We Are Breaking Up" ini langsung dibanjiri komentar antusias fans Indonesia. "DEMI APAAAA HUEE SENENGG," tulis seorang fans. "ASSIKKKKKK YAALLAH SENENG BET DAH," sambung yang lain.


"WKWKWKWK MANTEPP TUAN MUDA," imbuh yang lain. "Omo omo gk sabar..cepat2 konfirmasi donk," sahut fans lain. "Gila, beneran udah dari dlu tunggu Sehun main drama lagi i like it," tambah lainnya. "Ya Allah seneng banget, oh sehun exo bareng kyo unnie," pungkas fans lainnya.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri bakal mengisahkan tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo), kepala tim desain yang berhati dingin & cerdas di sebuah perusahaan mode. Dia adalah wanita cantik, sensual, sensitif yang teliti dalam perawatan diri.

Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria bernama Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas panas yang tidak pernah berhenti melakukan panggilan cinta. Dia memiliki penampilan, kekayaan, keren dan trendi.

Naskah "Now, We Are Breaking Up" ditulis oleh Je In, yang sebelumnya mengerjakan "Misty". Sutradara drama ini adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan beberapa drama hits seperti "My Love From the Star", "Vagabond" dan "Romantic Doctor, Teacher Kim".

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dikabarkan bakal mulai syuting kisaran bulan April mendatang. Drama ini dijadwalkan tayang melalui SBS pada paruh kedua tahun ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait