Kedekatan Ibnu Jamil Dengan Anak Ririn Ekawati, Main Sepatu Roda Hingga Tebak-Tebakan Benda
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Meski bukan ayah kandung, namun Ririn Ekawati mengaku bila anak-anaknya justru lebih dekat dengan Ibnu Jamil. Kedekatan tersebut pun mulai dibagikan Ibnu Jamil lewat berbagai akun media sosialnya.

WowKeren - Ririn Ekawati sendiri sudah mengakui bila anak-anaknya jauh lebih dekat dengan Ibnu Jamil. Meski bukan ayah kandung, namun Ibnu Jamil berhasil mengambil hati anak-anak Ririn.

Belum lama ini, Ibnu Jamil pun membagikan potret kebersamaan bareng putri bungsu Ririn yang akrab disapa Yaya. Ibnu Jamil terlihat mengajak Yaya untuk berlatih sepatu roda.

Wajah semringah pun tampak diperlihatkan oleh Yaya saat menghabiskan waktu bersama Ibnu Jamil. Bocah perempuan 4 tahun ini sama sekali tidak terlihat canggung bermain dengan ayah sambungnya tersebut.

Ibnu Jamil juga tidak sungkan memanggil Yaya dengan sebutan "Nak". Yaya juga terlihat begitu ceriwis saat di depan kamera bersama Ibnu Jamil.

Yaya kemudian menunjukkan kepiawaiannya menggunakan sepatu roda. Ibnu Jamil juga memberi penjelasan terkait keamanan saat bermain sepatu roda.


Setelah bermain sepatu roda, keduanya pun terlihat melakukan tebak-tebakan soal benda. Tak disangka, Yaya justru menjawabnya dengan begitu polosnya.

"Aku punya tebak-tabakan, celengan celengan apa yang enggak ada bolongannya?" kata Yaya dengan penuh semangat. "Nah celengan yang ada bolongannya, celengan boneka."

Wajah Ibnu Jamil pun langsung berubah. Ia seperti terjebak dengan tebak-tebakan sang anak. Kini, giliran Ibnu Jamil yang mengajukan pertanyaan untuk Yaya.

"Sepatu sepatu apa yang ada rodanya?" kata Ibnu Jamil. "Sepatu roda," jawab Yaya dengan cepat.

"Terus sepatu sepatu apa yang enggak ada rodanya?" tanya Ibnu Jamil lagi. "Sepatu biasa," jawab Yaya dengan begitu polosnya tanpa harus berpikir lama.

Aksi Ibnu Jamil dan Yaya ini pun terlihat seolah begitu menggemaskan. Yaya yang berulang kali menyebut suatu produk pun ikut membuat Ibnu Jamil gemas.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait