Postingan Nyesek Thalita Latief Pasca Emosi Saat Sidang Cerai, Sebut Penderitaan Bikin Makin Kuat
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief mengunggah sebuah postingan untuk menumpahkan perasaan sedihnya. Diketahui Thalita memang baru saja menjalani sidang cerai dengan Dennis Rizky.

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Thalita Latief dengan Dennis Rizky berada di ujung tanduk perceraian. Saat menjalani sidang cerai pada Selasa (6/4), Thalita pun sempat emosi karena jawaban Dennis yang dianggap terlalu berkelit.

Dalam postingan Instagram di hari yang sama, Thalita nampak menuangkan curahan hati pilu. Ia memajang foto bernuansa hitam putih. Meski wajahnya terlihat hanya sebagian, tampak kesedihan yang terpancar.

Thalita kemudian menyinggung sosok yang justru berbahagia di atas penderitaannya. Namun hal tersebut tak membuat Thalita terpuruk, justru bertambah kuat.

"Buat mereka yang tertawa diatas penderitaanku, terimakasih, aku jadi semakin kuat," tulis Thalita. "Buat mereka juga yang sedang berbahagia diatas kesakitanku, terimakasih, aku jadi tambah kuat. Buat mereka yang sangat senang melihat tangisku, terimakasih, aku jadi sangat kuat."

Ibu satu anak ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah lama bersedih. Meski begitu, Thalita tak akan membiarkan itu terus terjadi.


"Iya. Aku sudah menangis untuk waktu yang sangat lama. Tidak akan kubiarkan lagi ketidakadilan, kebohongan, dan kepalsuan itu merenggut hidupku dan hidup anakku. #BERJUANGDEMIKEADILAN," tutup Thalita.

Thalita Latief

Instagram

Postingan Thalita langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut memberi semangat dan mendoakan Thalita agar kuat menghadapi permasalahannya.

"Semangat Thalita... Sabar.. kamu pasti kuat dan Allah akan berikan yg terbaik buat hidup km InsyaAllah," tulis akun @siti***. "Be strong kk ku.. Allah be with you always.. " sambung akun @nabila***. "Semoga Alloh beri takdir yg terbaik buat Kak Thalita, yg sabar, yg kuat ya Kak," tambah akun @ber***.

Di sisi lain, Dennis masih enggan untuk mengungkap masalah rumah tangganya. Saat ditanya soal kabar berselingkuh dan melakukan KDRT kepada Thalita, Dennis pun tak membantah juga tak membenarkannya.

"Nanti kita lihat di sidang aja kalau masalah itu (ada orang ketiga)," ujar Dennis. "Begini, untuk semuanya itu nanti tinggal kita lihat di persidangannya, sekarang saya lebih memilih no comment saja demi berjalan lancarnya sidang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru