Luna Maya Daur Ulang 3 Gaya Ikonik Lawasnya, Sekece Apa?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya pada akhirnya meminta maaf atas kontroversi tentang meremehkan kesehatan mental. Beralih dari kasus tersebut, Luna mendaur ulang gaya ikoniknya sebagai wujud penghargaan bagi mereka yang berjasa atas dirinya.

WowKeren - Artis cantik Luna Maya meminta maaf setelah ucapannya saat menjadi juri "Indonesian's Next Top Model" menuai kontroversi. Pada saat itu, komentar Luna dianggap meremehkan kondisi mental seorang peserta.

Setelah meminta maaf, Luna segera bergerak dari kasus tersebut. Hal itu dibuktikan dengan postingannya di Instagram pada Selasa (6/4). Luna juga menyebutkan bahwa postingan itu adalah penghargaan untuk mereka yang telah membantu kariernya.

"'Retrospective Lookbook'. We reinvented 6 of Luna's most iconic looks over the years and put a 2020s twist on it to sprinkle on some familiarity for the looking eyes and scrolling thumbs of the modern day. (Kami menciptakan kembali 6 penampilan ikonik Luna dari tahun ke tahun dan menambahkan sentuhan 2020 agar lebih akrab untuk selera khalayak modern)," tulis Luna.

"This project was created in homage to the creative geniuses behind the original looks to acknowledge their work (Proyek ini dibuat sebagai wadah untuk menghargai para jenius di balik karya mereka)," tambahnya. "The work that paved the way for us working in the industry today (karya yang telah membuka jalan kami di industri ini)."


Pada dua slide pertama terlihat Luna mengenakan atasan kemben merah, celana jeans, dan tas tangan hitam. Gaya itu mendaur ulang penampilan Luna saat memerankan tokoh Barbara dalam film "30 Hari Mencari Cinta".

Kemudian, slide empat dan lima menunjukkan sosok Luna mengenakan gaun panjang hitam. Penampakan Luna merujuk saat ia menjadi model untuk video klip "Kisah Romantis" mendiang Glenn Fredly tahun 2005.

Terakhir, pada slide tujuh dan delapan tampak Luna dengan wig merah, gaun pendek hitam dan stoking jala. Penampilan ini merujuk pada peran Luna sebagai Vickytira dalam film "Jakarta Undercover".

Seperti diketahui, ketiga penampilan Luna tersebut medongkrak namanya hingga bisa menjadi selebriti papan atas. Tanggapan warganet pada postingan tersebut membuktikan bahwa penampilan Luna membekas di ingatan publik. Selain itu, ada pula yang memuji kecantikan Luna yang tidak lekang dimakan zaman.

"Aduhhhhh Barbara ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ itu tas yg di Pake Barbara 2004 masih Hits jaman sekarang lohhhhh..... Luna Maya ini forever young sekali โค๏ธ," komentar @oci****xbsnx. "She looks so gorgeous ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ," ujar akun @hhi****bsnst. "Cantik banget kak bulaan๐Ÿ˜ Stay healthy and sane kak," kata @ros****cnsmn.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts