Akhirnya Marvel Resmi Keluarkan Trailer Lengkap Serial 'Loki'
Marvel Studios
TV

Serial terbaru milik Marvel 'Loki' akan segera dirilis. Marvel pun baru saja mengeluarkan cuplikan trailer lengkap serial 'Loki' melalui YouTube resmi miliknya.

WowKeren - Akhirnya! Marvel kembali merilis sejumlah serial lain miliknya yang akan ditayangkan pada 2021 ini. Masih belum selesai kehebohan serial "The Falcon and The Winter Soldier", kini Marvel sudah kembali merilis trailer serial "Loki". Serial milik adik Thor ini memang telah dinantikan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

Marvel perdana mengeluarkan trailer lengkap "Loki" pada Senin (5/4). Aktor tampan Tom Hiddleston lagi dan lagi masih diberi kepercayaan untuk memerankan karakter Loki yang nakal. Dalam cerita Marvel, Loki sendiri merupakan adik kandung Thor yang sifatnya bisa berubah-ubah setiap waktu.

Menurut trailer yang dibagikan Marvel, karakter Loki nantinya akan diambil alih oleh Time Variance Authority alias (TVA). Loki diamankan TVA lantaran telah melakukan pelanggaran besar.

Sebelumnya, dalam film "Avengers: Endgame", Loki diketahui berhasil melarikan diri dengan Tesseract. Sehingga hal itu dikhawatirkan akan mengubah tatanan garis waktu di alam semesta. Menurut TVA, hanya Loki lah yang dapat mengembalikan keadaan seperti semula sehingga adik Thor itu harus ditahan.


Nantinya, Loki akan memiliki bos baru yaitu agen Mobius yang diperankan aktor Owen Wilson. Dalam serial tersebut, diceritakan Loki akan melakukan banyak perjalan waktu untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Diceritakan dalam serial tersebut jika Loki akan menghadapi berbagai dunia dan musuh baru. Menariknya, sepertinya akan ada banyak humor yang dibumbui sepanjang acara. Hal itu terlihat dari beberapa cuplikan trailer yang diunggah Marvel.

Selain Hiddleston dan Wilson, "Loki" akan dibintangi sejumlah selebriti seperti Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Sophia DiMartino dan Richard E. Grant. Sutradara dari film "Loki" ini sendiri adalah Kate Herron. Sementara itu, naskah jalan cerita Loki ditulis langsung oleh Michael Waldron.

Rencananya serial baru Marvel "Loki" ini akan ditayangkan perdana di Disney+ pada 11 Juni mendatang. Serial ini akan menggantikan "The Falcon and the Winter Soldier" yang segera tamat.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts