Bambam dan Mark Beber Kisah di Balik World Tour GOT7 Yang Ternyata Prank April Mop, Ide Siapa?
Twitter/GOT7Official
Musik

GOT7 menjadi viral karena lelucon lucu April Mop mereka. Tepat pada 1 April lalu, beberapa member GOT7 mengejutkan fans dengan membagikan poster tur dunia solo 'palsu' mereka di media sosial.

WowKeren - GOT7 menjadi viral karena lelucon lucu April Mop mereka. Tepat pada 1 April lalu, beberapa member GOT7 seperti Bambam, Jinyoung, dan JB mengejutkan fans dengan membagikan poster tur dunia solo "palsu" mereka di media sosial.

Alih-alih membuat heboh, fans rupanya sudah menduga bahwa pengumuman world tour itu adalah prank belaka. Bahkan fans berteori bahwa sang maknae, Bambam adalah dalang di balik semua ini.

Dalam Live Instagram, Mark membaca komentar, dan seorang penggemar mengatakan bahwa mereka mengira rambut hitamnya adalah lelucon April Mop. Dia memastikan itu nyata dan bukan prank.

Bambam dan Mark Beber Kisah di Balik World Tour GOT7 Yang Ternyata Prank April Mop, Ide Siapa?

Koreaboo

"Tidak, aku tidak akan membuat lelucon seperti itu." Komentar tersebut membuatnya tertawa dan memprovokasi dia untuk bertanya, "Apakah kalian jatuh cinta pada lelucon konser Bambam?"

Seseorang bertanya, "Konser World Tour Bambam adalah lelucon?" Mark menggoda mereka, "Kamu tidak tahu?! Dia bilang 'April Mop' di Twitter, guys. Ayolah!". Mark kemudian berbagi bahwa Bambam sebenarnya telah membuat beberapa pengeditan untuk dibagikan untuk April Mop.

Bambam dan Mark Beber Kisah di Balik World Tour GOT7 Yang Ternyata Prank April Mop, Ide Siapa?

Koreaboo

"Dia membuat seperti sepuluh dari mereka dan mengirimkannya ke obrolan grup. Dia membuat satu untuk semua anggota," ungkap Mark. Mark kemudian menertawakan poster tur dunia solo Jinyoung. Dia ingat saat berkata, "Aku tidak mendapat konser atau aku tidak mendapat tur, sesuatu seperti itu."


Ketika diminta untuk mengungkapkan posternya, Mark menjelaskan, "Masalahnya adalah mereka membicarakannya ketika aku sedang tidur, jadi aku tidak memintanya sehingga tak memilikinya."

Beberapa hari kemudian, Bambam mengadakan siaran langsung pertamanya sejak memulai saluran VLIVE miliknya sendiri. Selama itu, dia menjawab beberapa pertanyaan fans, dan mengungkapkan lebih banyak lagi di balik lelucon April Mop.

Dia berbagi apa yang dia lakukan baru-baru ini, termasuk pengeditan lucu yang dibuat untuk April Mop. Dia ingat JB dan Jinyoung memposting poster tur dunia solo mereka yang dia buat untuk mereka. Bambam menjelaskan bahwa dia telah memposting lebih dulu, dan itu mendapat perhatian dari anggota lainnya.

Jackson mengira itu lucu, tapi JB-lah yang paling terkesan. Dia memberi tahu Bambam bahwa dia membuat posternya dengan baik, yang kemudian Bambam menawarkan untuk membuatnya juga. Dia sangat terkejut ketika JB akhirnya mempostingnya.

BamBam mengatakan bahwa Youngjae GOT7 juga memintanya. Dia menambahkan bahwa dia sebenarnya tidak membuatkan untuk semua orang tetapi hanya mereka yang menghubunginya.

Mengetahui sekarang bahwa banyak poster dibuat, penggemar meminta BamBam untuk membagikan lebih banyak poster tur. Dia menolak permintaan tersebut dan berkata, "Tidak lebih, tidak lebih, itu saja, itu saja! Hanya itu yang aku punya."

Meskipun itu semua hanya lelucon, Bambam berbagi bahwa tujuannya untuk tahun ini sebenarnya adalah merilis album dan mengadakan konser. Seperti yang mereka katakan, ada sebutir kebenaran di setiap lelucon.

"Tur untuk April Mop adalah lelucon, tapi aku ingin melakukannya. Aku tidak tahu apakah saya bisa meninggalkan negara ini tetapi, akhir-akhir ini, ada begitu banyak cara untuk mengadakan konser!" ungkap Bambam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait