Wajah Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa Jadi Parodi Poster Film 'Ironi Man'
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Wajah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tiba-tiba saja muncul dalam sebuah poster. Bila dilihat sekilas poster tersebut menyerupai sebuah film 'Iron Man', namun bukan tulisan tersebut yang tertulis dalam gambar itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja mengunggah sebuah gambar dirinya dengan sang kekasih Sabrina Chairunnisa. Wajah pasangan selebriti ini tampak tepanpang dalam sebuah poster film. Bila dilihat sekilas poster tersebut bak film "Iron Man 3", namun saat dicermati kembali justru tulisan "Ironi Man 3" yang tertulis dalam gambar tersebut.

Poster tersebut rupanya salah satu parodi yang merupakan karya salah satu warganet. Karya tersebut rupanya sampai juga ketangan Deddy hingga kemudian sang magician ini mengunggahnya kembali ke akun Instagram miliknya. Sabrina pun terlihat ikut mengunggah poster parodi tersebut.

Deddy malah kembali memelesetkan film tersebut. Bukannya film "Iron Man", ia justru menyebut "Titanic".

"Repost from @febryansugeanto Dang it's Good," tulis Deddy sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (6/4). "@sabrinachairunnisa_ kesampean kan bikin film Titanic."


Sementara itu, Sabrina justru dibuat kagum dengan hasil karya warganet yang diketahui memiliki kemampuan graphic design itu. Namun, Sabrina agak tergelitik dengan wujud tangannya yang terlihat begitu kekar.

Kendati demikian, Sabrina tetap memuji karya tersebut. Ia menyebut poster itu tampak begitu bagus. Ungkapan ini Sabrina tulis dalam keterangan salah satu unggahan akun Instagram-nya.

Poster yang diunggah Deddy itu pun langsung dikomentari oleh banyak warganet. Mereka tampak meninggalkan komentar candaan dalam unggahan tersebut.

"Ka sabrinanya udah cocok, tolong itu body guardnya disingkirin dulu," komentar @uro*****. "Ini iron man kena whey protein sebener nya😂😂," kata @joh*****. "Baru tau tony stark botak," tulis @edd*****.

"Bukan Titanic om.. Tukang podcast naik haji.😒," kata @ahm*****. "Jack rambutnya belah tengah om bukan habis," komentar @ana*****. "Gw kirain Avatar Ang," tulis @dan*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts