Kunjungi Dokter Kandungan, Atta Halilintar Ucap Syukur Kista Aurel Hermansyah Hilang
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Sempat didiagnosa memiliki kista, kini Atta Halilintar kembali memeriksakan kondisi kandungan Aurel Hermansyah. Tak disangka-sangka sebuah mukjizat Tuhan telah menolong mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti yang baru saja menyandang status halal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Setelah menikah pun keduanya ingin segera memiliki anak. Bahkan Atta mengaku menginginkan anak kembar tiga sekaligus dari Aurel.

Saking penginnya, Aurel pun telah memeriksakan kondisi kandungannya kepada dokter. Hal itu lantaran keduanya ingin memprogramkan bayi kembar tiga impian mereka.

Namun kabar kurang menyenangkan datang dari Aurel yang sempat didiagnosa dokter memiliki kista dalam tubuhnya. Hal itu disampaikan dokter saat sebelum Atta dan Aurel menikah.

Namun baru-baru ini, Atta dan Aurel kembali mendatangi dokter kandungan. Aurel lantas kembali memeriksakan kondisi kandungannya.

Tak disangka-sangka, ternyata kista dalam tubuh Aurel sudah menghilang. Kebahagiaan itu dibagikan Atta melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (6/4). Atta lantas mengucap syukur lantaran kista dalam tubuh sang istri telah menghilang.


Atta dan Aurel pun mengaku sempat terpikirkan untuk melakukan tindakan operasi. Namun Tuhan berkehendak lain, syukurnya kista dalam rahim Aurel tak lagi ada.

Atta pun berharap agar Aurel dapat menyambut buah hati mereka nanti dengan sehat. Terakhir, Atta mengatakan akan selalu ada untuk Aurel dalam suka maupun duka.

"Terakhir cek istriku ada kista. Kemaren kepikiran terus apa harus operasi," tulis Atta melalui laman Instagram pribadinya. "Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg Insyallah i'll be by your side through good and bad times."

Kabar bahagia tersebut tentunya melegakan Atta dan Aurel. Kini keinginan mereka untuk memiliki 15 anak semakin terbuka dengan lebar. Bahkan Atta diketahui telah menyiapkan banyak kamar untuk 15 anaknya kelak.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts