Melaney Ricardo Beber Ketatnya Penerapan Prokes di Acara Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Melaney Ricardo menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melaney pun bercerita mengenai situasi saat acara berlangsung.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap digelar mewah sekaligus cukup meriah meski di tengah pandemi Covid-19. Hal itu pun sempat memicu kontroversi di kalangan publik Tanah Air. Tapi pernikahan Atta dan Aurel dijelaskan telah mematuhi protokol kesehatan ketat untuk pandemi Covid-19.

Fakta itu diungkap oleh salah satu tamu undangan yang hadir di acara tersebut, Melaney Ricardo. Hadir bersama sang suami, Melaney Ricardo pun berbagi cerita mengeani situasi dan suasana selama acara pernikahan Atta-Aurel berlansung.

Melaney dan sang suami, Tyson Linch memasuki acara dengan undangan yang berbentuk QR code. Hal itu tentu untuk mencegah dan menminimalisir adanya interaksi sentuhan yang tidak diperlukan. Selain itu, para tamu undangan juga wajib menyerahkan hasil tes negatif Covid-19.


Masuk itu satu orang satu (QR code), dan harus bawa hasil tes PCR, Swab, ataupun Antigen kita. Kan kita emang udah ada, langsung dilihat oke beres, masuk ke dalem. Dan sudah disiapkan table-table. Jadi table-nya itu nggak boleh rame-rame, diitung bener-bener," ungkap Melaney Ricardo dalam acara "Kopi Viral" yang tayang pada Senin (5/4) kemarin.

Karena hal itu pula Melaney mengaku tak bisa berfoto dengan para rekan selebriti lain yang hadir dalam pernikahan tersebut. Pasalnya mereka telah diberikan meja masing-masing dan menghindari interaksi yang tak perlu. Melaney pun memuji penerapan prokes di pernikahan Atta-Aurel tersebut.

"Makannya gue tadi gue nggak begitu banyak foto sama temen-temen artis yang lain. 'Kenapa nggak foto sama Luna (Luna Maya), kenapa nggak foto sama Ayu (Ayu Dewi)'. Karena jauh, Luna ama Ayu di seberang," jelas Melaney.

"Ya kita kan pandemi ya. Mohon maaf, kalau gue pakai masker terus, gue nggak buka masker sama sekali. Ya menjaga aja, jadi gue duduk di table gue, ya udah bersilaturahmi dengan yang ada di table aja. paling yang deket-deket kita. Bagus, prokes-nya bagus," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts