Ifan Seventeen dan Citra Monica Cuma Butuh 1 Bulan Persiapkan Lamaran, Bocorkan Soal Jadwal Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pernikahan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen dan Citra Monica berbagai cerita dan suka cita usai menggelar acara lamaran. Ifan dan Citra Monica juga turut memberikan bocoran soal acara pernikahan mereka.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica berbagi cerita bahagia momen lamaran mereka yang telah sukses digelar hari ini, Selasa (6/4). Ifan pun mengucap syukur karena acaranya berlangsung dengan lancar.

"Alhamdulillah hari ini hari bahagia. Karena hari ini aku baru saja melangsungkan acara lamaran. Aku melamar Citra Monica dan acaranya berlangsung dengan sangat lancar," ungkap Ifan pada WowKeren dalam konferensi pers usai acara lamaran. "Alhamdulillah hari ini menyenangkan."

Untuk mempersiapkan acara lamaran, Ifan dan Citra mengaku membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan. "Lumayan sih kalau dari persiapan. Kalau dibilang lama juga enggak, dibilang sebentar juga enggak," ujar Ifan. "Kurang lebih 1 bulan," imbuh Citra.

Keputusan untuk menikah memang sudah ada di benak Citra dan Ifan sejak awal memulai hubungan. "Sebenarnya seperti yang aku bilang di awal kalau enggak mungkin aku mengenalkan seseorang, apalagi maksudnya di umur yang sekarang, enggak mungkin aku mengenalkan seseorang sebagi pasangan ku kalau bukan untuk sesuatu yang serius," jelas Ifan.


Ifan dan Citra pun kemudian ikut memberikan sedikit bocoran mengenai persiapan acara pernikahan. Vokalis Seventeen itu mengungkap bahwa persiapan untuk pernikahannya sudah mencapai 70 persen. Hal itu lantaran Ifan masih bingung menentukan tempat dan penerapan protokol kesehatan.

"Kalau preparation-nya sendiri bisa dibilang sudah 60-70 persen. Cuma memang ada beberapa kendala di tempat akad dan prosesinya, itu ada beberapa opsi. Jadi kami belum menentukan tempatnya itu. Karena itu terkait sama protokol kesehatan," tutur Ifan.

Karena kendala itu pula, Ifan hingga kini masih belum bisa memberi tanggal pasti jadwal pernikahannya. Tapi ia memberi kisaran akan melaksanakan pernikahan di akhir bulan Mei atau awal Juni.

"That's why waktunya belum bisa kami pastikan hari H nya karena kami masih galau soal tempat sih. Bulan sih Insyaallah mungkin kalau enggak akhir Mei atau awal Juni," pungkas Ifan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts