Prilly Latuconsina Beri Jawaban Menohok Saat Ditanya Hotman Paris Soal Cewek Matre
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina ditodong pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebuah pertanyaan mengenai wanita matre. Dengan tegas, Prilly memberikan jawaban tak terduga.

WowKeren - Kehidupan selebriti cantik Prilly Latuconsina memang selalu menarik untuk dikulik. Bahkan perempuan berusia 24 tahun ini kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah pria tampan dan kaya. Pasalnya saat ini, Prilly belum terlihat menggandeng seorang kekasih.

Baru-baru ini, beredar sebuah video di Instagram yang memperlihatkan percakan Prilly dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan momen Prilly dan Hotman sedang melakukan sesi tanya jawab.

Sebelumnya, Hotman Paris bertanya pendapat Prilly mengenai ada atau tidak wanita matre di zaman seperti ini. Hotman lantas memberikan dua pilihan kepada Prilly mengenai perempuan matre atau prianya yang memang pelit.

Mendengar pertanyaan tersebut, Prilly pun memberikan jawaban yang sangat mengejutkan. Prilly mengatakan tak ada wanita matre. Menurut Prilly, wanita hanya berpikir secara realistis.


Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengakui bahwa kebutuhan seorang wanita memang banyak sehingga pernyataan matre kurang tepat baginya. Prilly juga menegaskan bila semua orang memang memerlukan uang sehingga tak salah bila ada banyak wanita bersifat realistis.

"Gak ada wanita matre, tapi wanita realistis," sahut Prilly tegas. "Kebutuhan kita banyak, kita memang perlu uang kan."

Sosok Prilly sendiri memang telah menjadi panutan banyak wanita. Bagaimana tidak, di usia yang masih muda, Prilly telah mampu membangun istana impiannya sendiri. Prilly bahkan dikenal sebagai wanita mandiri yang melakukan banyak hal seorang diri.

Sejumlah penggemar pun mengatakan bahwa Prilly sudah tak lagi membutuhkan seorang pria. Tak sedikit bahkan kaum pria yang mengaku minder untuk mendekati Prilly.

Prilly juga sempat mengaku bahwa ia tak akan menerima lamaran dari orang yang disukainya jika belum siap untuk menikah. Tak banyak yang tahu, Prilly memiliki rencana untuk menikah di umur 30-an.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts