Ifan Seventeen Cerita Pertemuan Citra Monica dan Dylan Sahara, Ungkap Cara Saling Terima Masa Lalu
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pernikahan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen membahas mengenai momen Citra Monica yang berziarah ke makam mendiang istrinya, Dylan Sahara. Ifan juga mengungkap bahwa Dylan dan Citra sudah pernah bertemu.

WowKeren - Ifan Seventeen akhirnya melamar sang kekasih, Citra Monica. Setelah acara lamaran selesai, Ifan dan Citra pun membagikan cerita bahagia mereka pada publik melalui jumpa pers.

Salah satu yang dibahas dalam jumpa pers itu adalah momen Ifan yang mengajak Citra nyekar dan berziarah ke makam mendiang istrinya, Dylan Sahara. Tanpa diduga, Ifan malah mengungkap fakta soal pertemuan Citra dan Dylan di masa lalu.

"Iya (ikut nyekar). Jadi sebenarnya Citra itu sudah pernah ketemu Dylan waktu di Bangkok nonton Coldplay. cuma memang enggak ada pembicaraan karena kita ketemu rame-rame di tengah stadion dan susah berkomunikasi karena lagi konser," jelas Ifan pada WowKeren, Selasa (6/4). "Somehow begitu kemarin habis kejadian citra itu sering kayak sering ngomong kayak coba aku waktu itu ngobrol sama Dylan ya mungkin menyenangkan, kenal."


"Aku bilang maksudnya 'Ikut yuk ke makam nyekar'. Biar kenal aja, walaupun aku nggak tau perkenalannya apakah itu simbolik atau apa, maksudnya tapi aku pengin ngenalin aja,"sambung ifan.

Sementara itu, Citra tampaknya sudah mampu menerima kondisi masa lalu dari Ifan. Citra mengaku sudah ikhlas menerima masa lalu Ifan. Hal serupa juga disampaikan Ifan. Hinggak akhirnya kini keduanya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius karena sudah saling menerima.

"Ikhlas aja sih, ikhlas tuh gak bisa diungkapin ya kalau udah ikhlas ya," ujar Citra. "Mungkin karena Citra juga pernah punya pengalaman yang sama, sama seperti yang aku alami. Jadi kita bisa berbicara dalam satu frekuensi dan itu penting banget," papar Ifan.

Terakhir, Ifan pun menyampaikan harapannya agar segala rencana yang sudah diatur menuju pernikahan bisa terlaksana tanpa ada kendala berarti. "Pemirsa alhamdulillah lamaran hari ini lancar minta doanya mudah-mudahan dilancarkan sampai hari akad dan resepsi sampai ke berkeluarga juga dilancarkan. Aamiin, makasih, Assalamualaikum," pungkas Ifan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts