Gracia Indri Ungkap Sejumlah Kendala Saat Pakai Masker, Tubuh Kurus Curi Perhatian
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Penggunaan masker serta bentuk tubuh ikut dibahas Gracia di dalam postingannya.

WowKeren - Selebriti cantik Tanah Air Gracia Indri memang sering kali berhasil mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini, Gracia mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Gracia mengunggah potret selfie-nya menggunakan masker pada Selasa (6/4).

Gracia pun melengkapi postingannya dengan sebuah caption panjang. Gracia mengakui bahwa masker sudah menjadi salah satu kebiasaan masyarakat dari berbagai belahan dunia zaman sekarang.

Menurut Gracia, ada hal positif yang bisa diambil dari pemakaian masker yang telah menjadi rutinitas. Salah satunya adalah kepekaan penglihatan dan perasa setiap orang. Maksud dari pernyataan tersebut adalah kemampuan mengenali orang lain di balik masker mereka masing-masing.

"Bukan mau pamer aku kurus kok. Mau cerita aja kalo sekarang kayanya sudah kebiasaan keluar rumah pake masker, dan ada hal positifnya," tulis Gracia di laman Instagram pribadinya pada Selasa (6/4). "Kita jd bisa menguji diri sendiri seberapa kenal kita sama seseorang."

Namun hal itu juga bisa menjadi kendala karena tak bisa mengenali orang lain dengan jelas. Akibatnya sejumlah masyarakat mulai jarang bertegur sapa.


Namun menurut Gracia, itu adalah hal yang wajar. Bukan karena sombong, Gracia mengatakan terkadang memakai masker membuat sejumlah masyarakat tak sadar telah bertemu dengan orang yang dikenal.

"Karena pas orang yang kita kenal pake masker lewat depan kita bisa kita gk tegor loh, bukan karena sombong kitanya," jelas Gracia. "Tapi karen! gk ngeh, secara hampir setengah muka ketutup masker.. Gimana sam."

Postingan Gracia itu nyatanya berhasil mencuri perhatian publik. Warganet mengatakan bahwa potret Gracia dalam postingan tersebut semakin kurus.

"Ya Allah tambah kurus," seru salah seorang penggemar. "Asli beneran langsing cin," celetuk penggemar yang lainnya. "Lama tak update jadi terlihat bedanya.. Sekarang lebih kurus... Tapi tetep kenal kok," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts