Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel Picu Kontroversi, Liza Natalia Ungkap Fakta Tak Terduga
Instagram/lizanataliaofficial
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Liza Natalia turut buka suara terkait kontroversi kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Liza malah mengungkap fakta hubungan tak terduga dengan Jokowi.

WowKeren - Pernikahan mewah yang digelar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses menyita perhatian publik Tanah Air. Tak hanya menuai respon positif, pernikahan Atta-Aurel juga sempat diprotes dan menuai kontroversi. Salah satunya soal kehadiran Presiden Jokowi.

Liza Natalia pun mencoba buka suara mewakili pihak keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terkait kontroversi kehadiran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Liza sebelumnya mengungkap syukur karena acara pernikahan keponakannya itu berjalan lancar.

"Alhamdulillah selesai semua, happy ending, pegel dari pagi sampai malam acara nonstop. Lancar. Pernikahannya beda dari lain karena ini masa pandemi, ini kan dari akad nikah, syukuran harus melakukan PCR dan sehat semua acara juga padat," ujar Liza Natalia saat ditemui di Trans TV pada Selasa (6/4).


Liza mengaku salut akan kehadiran Jokowi dan Prabowo dalam acara pernikahan tersebut. Namun Liza kemudian mengungkap fakta tak terduga hubungan Jokowi dengan keluarga Anang Hermansyah.

"Apalagi ada pak Joko Widodo dan Prabowo. Saya salut sih akad nikah itu cuman 50-50, 50 keluarga kita sama 50 keluarga Atta. Kerabat dari Mas Anang, Ashanty dan dari Atta juga. Ya, pihak Mas Anang kenal Pak Joko Widodo sudah lama sering datang juga ke acara-acara kita. Jadi, sebenarnya udah kenal dari sebelumnya," ungkap Liza.

Liza selanjutnya menjelaskan bahwa kehadiran Joko Widodo dan Prabowo dalam acara tersebut telah diperhitungkan sejak awal."Kenapa semuanya jadi kontroversi kan plus minusnya yang menikah publik figur. Kita ambil yang positif aja nggak perlu dipikirin yang negatif buat si pengantin barunya. Kalau urusan pajak, kita nggak ikut campur, Pak Jokowi dan Pak Prabowo ya sudah diperhitungkan juga kehadirannya," papar Liza Natalia.

"Bukan orang yang baru terus mengundang. Tapi ini kesediaan mereka dan ini jadi kebanggaan keluarga. Meski di dalam situ, nggak boleh bawa handphone karena steril banget benar-benar steril," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts