Dibully Takut Ketemu dan Plagiat Baju Nagita, Ayu Ting Ting: Saya Cuma Ingin Hidup Tenang!
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat jadi sorotan. Usai pertemuan itu, reaksi Ayu Ting Ting pun terkuak.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu tamu di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 3 April lalu. Namun penampilan Ayu di acara spesial itu masih menuai sorotan publik.

Dalam acara tersebut, Ayu tampil dengan dress berkonsep etnik. Saat foto dengan Anwar Sanjaya dan Iis Dahlia, penampilan Ayu tersebut terlihat kontras.

Biasa tampil seksi, banyak yang memuji Ayu nampak elegan dan anggun. Gaya rambut Ayu yang dikepang juga menuai pujian banyak pihak saat ia memamerkan fotonya di Instagram.

"Anggun, elegan sekali kesayang tt.. proud of you," kata seorang followers. "Royale," ujar yang lainnya.

Namun disisi lain, Ayu malah disentil soal sikapnya saat secara tak sengaja "bertemu" Nagita Slavina. Ia dianggap salah tingkah bahkan tampak mojok di tembok tanpa menghampiri Nagita. Sebaliknya, Nagita yang tampil cantik memakai dress mahal juga tak terlihat menyapa Ayu.


Instagram

Ayu Ting Ting Disentil Plagiat

Tak cuma itu, Ayu juga disentil isu plagiat. Selain mirip dengan baju Lebaran Nagita Slavina, terkuak kalau busana Ayu yang terlihat gombor ini juga mengembari baju Paula Verhoeven ketika mendampingi Baim Wong di sebuah acara penghargaan tahun lalu.

"Kemaren ketemu nyonya & paula. Pasti d ketawain tuh dia 😆," seru netter. "Kalo bukan plagiat apa namanyaa?😂. Satu merk iya emang ga produksi satu baju. Tapii tiap kali ada yg dipake gigi ga lama pasti dipake att," terang yang lainnya. "Mana makenya pas malem yaa? Saltum ngga sih? Yg lain pada pake glamour bertabur bintang, dia malah gini," ujar yang lainnya.

Menanggapi hal itu, Ayu sebelumnya sempat menegaskan kalau ia ingin hidup tenang. Ia juga mengungkap kalau dirinya dengan Raffi Ahmad dan Nagita baik-baik saja.

"Saya sering di backstage bareng, dianya juga biasa aja, mungkin banyak orang yang ngelebar-lebarin berita seolah-olah kita gimana, sebenarnya Raffi ama Nagita biasa aja," seru Ayu dalam wawancara di "Intens Investigasi" yang tayang 6 April. "Saya gak salah apa-apa gak gimana-gimana, emang mereka aja pikirannya negatif, terserah mereka."

"Orang mikirnya aneh-aneh, saya cuma pengen idup tenang aja gak mau ribet. Terserah lah ya kita mau bilang apa juga tetap aja orang gak percaya, ngomong bener salah, ngomong gak bener juga salah," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts