Geger MUA Laudya Cynthia Bella-Agnez Mo Diduga Sekap Pria Hingga Lakukan Pelecehan Seksual
YouTube/LCB Channel
Selebriti

MUA Andy Chun yang sudah menangani sejumlah klien artis top seperti Laudya Cynthia Bella hingga Agnes Monica itu kini malah terseret dugaan pelecehan seksual. Pria bernama Deedi melaporkan Andy Chun terkait perlakuan cabulnya.

WowKeren - Sosok MUA Andy Chun kerap disorot karena kesuksesannya menjadi langganan para artis. Andy kerap merias sejumlah artis ternama mulai dari Laudya Cynthia Bella, Agnes Monica, Luna Maya hingga Chelsea Olivia.

Sayangnya kali ini Andy jadi sorotan bukan karena prestasinya. Alih-alih dapat pujian, Andy justru terseret tudingan pelecehan seksual terhadap pria.

Dugaan itu diungkap oleh akun deeditj milik Deedi Tjhandra. Deedy mengungkap kalau ia sempat diseka[ oleh Andy namun berhasil kabur.

"Tolong ditangkap makeup artis ini andychunchun masih banyak korban yang dilecehkan tapi semua takut untuk bersuara. Makeup artis cab**!!" tulis @deeditj via Instagram yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip. "Tolong jemput saya, saya sedang tersekap di sini. Saya sedang dilecehkan, saya mengalami pelecehan seksual di sini."

Instagram

MUA Artis Diduga Lakukan Pelecehan Seksual


Deedi juga mengungkap kalau ia akhirnya berhasil keluar dari apartemen Andy. "Saya sudah berhasil keluar dari rumah pelaku. Saya di tempat yang aman sekarang saya mohon di mana sajakah saya harus melapor, dan masih banyak korban di sana, tapi mereka takut untuk keluar karena mereka tak tau harus pergi kemnaa, karena mereka baru berusia 19 tahun @polres_metro_jakartaselatan," ujar Deedi.

Ditambahkan Deedi, modus Andy adalah memberikan perhatian bahkan membelikan tiket pesawat. Andy juga menawarkan pekerjaan dan mengajak untuk menginap di apartemen. Namun Deedi malah geram karena Andy melakukan pelecehan hingga melaporkan masalah itu ke polisi.

Instagram

MUA Artis Dipolisikan Atas Dugaan Pelecehan Seksual

"Saya cuma mau kasih tahu kalau saya sudah melaporkan kasus saya ini ke polsek setia budi kemarin malam, mereka tidak melayani saya dengan baik," ujar Deedi. "Mungkin karena yang melecehkan pria dan yang dilecehkan pria. Mereka tidak menanyakan sama sekali nama pelaku siapa! Dan saya tidak tau laporan saya semalem diteruskan atau tidak. Semoga hukum di Indonesia tidak pandang bulu."

Sejumlah pihak bersimpati atas masalah tersebut. "Semoga ga ada yg victim blaming. Tiap org pny chance jd korban pelecehan, apapun gender dan usianya. Klo emg bener, semoga kasusnya bs dituntaskan," harap netter. "Gak dikeroyok aja? Kan banyak yg disekap. Knp bisa byk cowok kalah lawan satu cowok kemayu aja?" tutur yang lainnya.

Disisi lain, polisi mengaku sudah menerima laporan dari Deedi. "Intinya pelapor ditawarin kerjaan sama temennya, terus diajak nginep di tempat terduga pelaku. Di sana katanya dipegang-pegang alat vitalnya kalau tidur. Kalau lagi mandi dan BAB suka dibuka pintunya," tutur Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno pada Merdeka.com.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts