Sibuk Jadi MC, Kyuhyun Super Junior Rilis Teaser Manis Untuk Proyek Musim Semi
Musik

Kyuhyun Super Junior tengah disibukkan oleh kegiatan solonya. Menyambut musim semi, Kyuhyun merilis teaser lagu baru untuk seri '2021 PROJECT: Season'.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior membawa kabar gembira untuk para penggemar. Penyanyi bernama asli Cho Kyuhyun itu telah merilis video teaser lagu terbarunya di YouTube pada Selasa (6/4).

Lagu terbaru Kyuhyun merupakan bagian dari proyek musik berseri "2021 PROJECT: Season". Selaras dengan nama proyeknya, Kyuhyun merilis satu lagu baru pada setiap musim.

Untuk musim semi tahun ini, Kyuhyun telah mempersiapkan sebuah lagu berjudul "Coffee" yang akan dirilis 13 April 2021 pada pukul 18.00 KST. Tak hanya itu, ia juga mempersiapkan MV untuk lagu "Coffee".

Dalam pengerjaan "Coffee", Kyuhyun menggaet produser hits Kenzie setelah pernah terlibat kerja sama enam tahun lalu. Sebelum "Coffee", Kenzie telah membantunya memproduksi "At Gwanghamun" dan "A Million Pieces".


Di samping itu, Kyuhyun meningkatkan rasa penasaran penggemar atas musiknya lewat foto teaser yang diunggah di Twitter resmi Super Junior. Ia menyuguhkan aura hangat lewat warna dan properti yang dipilih dalam foto teasernya. Foto teaser Kyuhyun didominasi oleh warna cokelat dan perabotan kayu.

Sedangkan untuk cuplikan MV, Kyuhyun menyatukan Chae Soo Bin dan Gong Myung sebagai model. Video berdurasi kurang lebih 39 detik itu menampilkan potongan kisah antara dua remaja yang berteman. Akan tetapi, si laki-laki cemburu terhadap sang gadis.

Sebelum ini, Chae Soo Bin dan Gong Myung telah menjadi model dalam MV "Moving On" milik Kyuhyun. Lagu "Moving On" merupakan seri musim dingin dari "2021 PROJECT: Season". Kembalinya Chae Soo Bin dan Gong Myung dalam satu MV pun ikut meningkatkan harapan fans.

Selain sebagai anggota Super Junior, Kyuhyun aktif sebagai penyanyi solo. Dalam kiprahnya sebagai solois, pria berusia 33 tahun itu mampu melahap berbagai genre lagu. Sehingga Kyuhyun dikenal sebagai salah satu vokalis terbaik di generasinya.

Tak hanya bernyanyi, Kyuhyun juga malang melintang sebagai pengisi beberapa acara. Saat ini pria penyuka game itu tengah sibuk menjadi MC untuk beberapa variety show yaitu, "Things That Make Me Groove", "Mystical Record Shop", dan "Famous Singer".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts