Dokter Boyke Ungkap Pesan dan Resiko Bila Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak Dari Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar sempat mengungkapkan keinginan untuk memiliki 15 anak setelah menikah dengan Aurel Hermansyah. Lantas kini dokter Boyke berikan pesan hingga ungkap resiko terkait keinginan Atta tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar telah resmi menjadi suami Aurel Hermansyah sejak keduanya menggelar acara pernikahan pada Sabtu (3/4) lalu. Pada hari itu, Atta juga blak-blakan mengatakan di depan publik bahwa ia ingin memiliki 15 anak.

Lantas belum lama ini pernyataan Atta tersebut mendapatkan sorotan dari ahli seksolog yaitu dokter Boyke Dian Nugraha atau yang lebih akrab disapa dokter Boyke. Menurutnya, baik Atta maupun Aurel harus menjaga kondisi kesehatan untuk tetap vit sebelum melakukan hubungan intim.

"Semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak. Kalau mau (punya banyak anak) pola kesehatannya harus dijaga," kata dr Boyke, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/4).

Dokter Boyke lantas menerangkan alasan mengapa ia menyarankan Atta dan Aurel untuk mengutamakan kesehatan. Menurutnya, program untuk memiliki banyak anak akan berisiko untuk sang ibu maupun bayinya.


Mulai dari terjadinya pendarahan saat persalinan hingga adanya kemungkinan bayinya akan lahir prematur. "Risiko melahirkan di atas tiga orang bisa terjadi perdarahan saat melahirkan dan bayi prematur," tutur Dokter Boyke.

Bukan bermaksud melarang, dokter Boyke justru menyarankan Atta dan Aurel agar tak terlalu buru-buru soal momongan. Menurutnya, Atta dan Aurel akan lebih baik bila fokus terlebih dahulu terhadap karier masing-masing.

"Kasihan juga kalau sampai punya banyak anak, kan Aurel kan bukan sekadar ibu rumah tangga. Dia juga punya karier, dia juga punya potensi, punya bakat," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Atta sempat curhat ingin anak kembar tiga pada Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah. Nagita, atau akrab disapa Gigi, mengimbau Atta dan Aurel untuk terlebih dulu menikmati momen pacaran pasca menikah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts