Chanyeol EXO Habiskan Malam Sendirian Dalam MV SM STATION 'Tomorrow'
Twitter/weareoneEXO
Musik

Chanyeol merilis video musiknya untuk 'Tomorrow'. Dalam MV tersebut, Chanyeol terlihat menghabiskan waktu malamnya dengan berjalan-jalan melewati jalanan dan gedung-gedung kosong yang sepi.

WowKeren - Para penggemar Chanyeol mungkin saat ini sedang merindukan idola kesayangannya tersebut. Pasalnya, salah satu member EXO itu diketahui telah berangkat menjalani wajib militernya. Namun rupanya, rapper itu tak meninggalkan fans-nya begitu saja tanpa hadiah.

Chanyeol baru-baru ini menjadi artis selanjutnya yang berpatisipasi dalam proyek SM STATION. Melalui proyek ini, ia merilis single solo yang menjadi hadiah untuk fansnya. Single ini berjudul "Tomorrow" dan MV-nya pun telah dirilis.

Pada kemarin, Selasa (6/4) Chanyeol merilis video musiknya untuk "Tomorrow". Dalam MV tersebut, Chanyeol terlihat menghabiskan waktu malamnya dengan berjalan-jalan melewati jalanan dan gedung-gedung kosong yang sepi.


"Tomorrow" adalah lagu terbaru dari SM STATION dan ditulis oleh Chanyeol sendiri. Lagu ini dipersiapkan secara khusus untuk para penggemar sebagai hadiah untuk memperingati wajib militernya pada 29 Maret lalu.

Seperti yang diketahui, Chanyeol menjadi member kelima EXO yang memenuhi tugas wamil setelah Xiumin, D.O., Suho, dan Chen. Melansir Naver, Chanyeol disebut akan menjalani pelatihan militer dan bertugas sebagai tentara aktif.

SM Entertaintment menyebutkan bahwa tidak akan ada acara khusus untuk mengiringi keberangkatan Chanyeol. Agensi yang juga menaungi NCT itu mengeluarkan pernyataan, "Lokasi dan waktu pendaftaran tidak diungkapkan. Tidak ada acara terpisah."

Keberangkatan Chanyeol wajib militer telah diantisipasi oleh EXO-L (sebutan untuk fans EXO) setelah rencana ini diumumkan Februari lalu. Akan tetapi, Chanyeol telah mengisi waktu-waktu terakhirnya dengan tampil di film bertajuk "The Box".

Sebelumnya pada premier film "The Box", Chanyeol mengungkapkan, "Sebelum wajib militer, saya merasa sangat tersanjung dan beruntung karena bisa menampilkan karya bagus dan menayangkan film. Saya siap untuk pergi (wajib militer). Saya akan menjalaninya dengan baik."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru