Mother Life Simulator Game
Tekno

Game simulasi kehidupan menuntun pemainnya untuk menyelesaikan quest-quest yang biasa terjadi di kehidupan sehari-hari namun dengan tantangan yang tidak akan membuat bosan.

WowKeren - Game yang satu ini cocok untuk kamu yang penasaran bagaimana menjalani kehidupan sebagai seorang ibu. Menjadi ibu baru tentu membuatmu harus banyak menyesuaikan diri, bukan? Yang mana, bagi sebagian orang hal ini bukan hal yang mudah sehingga game ini boleh dibilang cukup menantang untuk dimainkan.

Mother Life Simulator Game memungkinkanmu untuk menunjukkan kecintaan terhadap buah hatimu dengan melakukan berbagai tugas rumah sebagai ibu rumah tangga. Tugas ini memiliki tingkat kesulitan sesuai dengan level yang kamu mainkan. Tak hanya mencuci popok bayi, kamu juga akan dihadapkan pada tugas rumah tangga lainnya seperti memasak maupun mencuci piring.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game simulasi kehidupan. Tertarik mencoba? Bagi kamu yang mencari game simulasi menjadi pengusaha, game-game ini bisa kamu coba. Intip juga game-game dengan cerita menarik yang diadaptasi dari film di artikel ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru