V BTS Minta Uang Royalti Jika Big Hit Terus Jualan Barang-Barang Warna Ungu
Weverse/BTS
Selebriti

'Borahae' adalah frasa yang diciptakan V untuk mengungkapkan cintanya pada ARMY. Namun HYBE (dulu Big Hit Labels) sepertinya harus menyiapkan royalti jika ingin menggunakannya.

WowKeren - Frasa terkenal V "borahae" mungkin dapat digunakan secara gratis oleh ARMY, fandom BTS (Bangtan Boys). Namun HYBE (dulu Big Hit Labels) sepertinya harus menyiapkan royalti jika ingin menggunakannya.

Pada 2016, V menciptakan "borahae" ("I purple you") untuk mengekspresikan cinta jangka panjangnya kepada penggemar BTS. Artinya, "Aku akan percaya dan mencintaimu untuk waktu yang lama." V memilih ungu untuk mewakili perasaannya karena ungu adalah warna terakhir pelangi.

Selama lima tahun terakhir, "borahae" telah muncul dalam segala hal mulai dari seni penggemar dan iklan hingga "Learn! Korea" Weverse. Sejauh ini, V dengan senang hati membiarkan HYBE menggunakan ungkapannya secara gratis.

V BTS Minta Uang Royalti dari Big Hit Jika Ingin Terus Komersilkan \'Borahae\'

Source: V Live

Di penghujung siaran VSOPE baru-baru ini, J-Hope meminta ARMY untuk mengisi komentar dengan hati ungu. Ia berkata, "'Borahae' adalah sesuatu yang dikatakan Taehyung (nama asli V). Tapi itu berkembang menjadi banyak hal lain."


Suga, yang pernah menjadi pebisnis, merasa bahwa V pantas menerima uang royalti atas ucapannya. "Taehyung perlu mendapatkan royalti," katanya dan V setuju.

"Big Hit, jika kamu membuat sesuatu yang ungu mulai sekarang, beri aku beberapa royalti," katanya, membuat J-Hope tertawa.

Suga dengan bercanda menambahkan bahwa V harus mempertimbangkan untuk mendaftarkan merek dagang juga, untuk membuatnya resmi. Siapa tahu, mungkin suatu hari ia akan melakukannya.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts