Anya Geraldine Dicecar Soal Konten Bersepeda Terlalu Seksi, Akui Sering Minta Maaf ke Cewek Lain
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menceritakan hobi barunya bersepeda saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Ia juga disinggung soal foto bersepeda di media sosial yang terlihat seksi.

WowKeren - Anya Geraldine mengaku jomblo saat ini. Tanpa pasangan, perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini punya kesibukan baru melakukan berbagai hobi, salah satunya bersepeda.

"Nah aku akhir-akhir ini mencoba banyak hal barulah," kata Anya dalam podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (7/4). "Dulu aku kan nggak ada hobi ya, selain pacaran, kalau sekarang aku udah punya beberapa hobi sendiri kayak aku nyoba olahraga, kayak aku nyoba sepeda, kuda, jetski, gym."

Deddy kemudian menyinggung soal media sosial Anya yang didominasi oleh foto bersepeda. Menurut Deddy, foto Anya bersepeda begitu seksi sehingga banyak diminati pria.

"Tapi konten lo sepedaan tetap aja menggugah pria untuk mendekati Anda! Hayo, posisi sadel-lah," ujar Deddy. "Hah posisi sadel?" tanya Anya tampak tak mengerti. "Lo foto sepeda, yang komen ngomong posisi sadel, 'mau jadi sadelnya'," cecar Deddy.

Namun Anya merasa tidak ada yang salah dengan foto bersepeda yang dipostingnya di media sosial. Bahkan Deddy mengaku senang melihat konten Anya bersepeda.


"Lah itu memang salahku? Kan aku cuma naik sepeda," kata Anya membela diri. "Berarti salah yang moto, gue tahu yang moto memang br***k, kenapa posisinya itu harus yang menggugah-gugah selera gitu," timpal Deddy.

"Gue juga suka liatnya, sebagai pria liatnya 'oh ternyata seksi' , lo tahu menempatkan seksi tubuh lo dimana, bagus, gue nggak itu nggak salah," jelas Deddy.

Anya kemudian menceritakan seringkali ada cewek-cewek yang kesal karena konten bersepedanya tersebut. Bukan tanpa alasan, pasalnya cewek-cewek itu mempunyai pasangan yang menyukai konten bersepeda Anya.

Gara-gara hal tersebut, Anya pun kena marah saat bertemu cewek dengan pasangan yang menyukai konten sepedanya. Akibatnya, Anya sendiri sampai tak enak hati. Ia pun selalu minta maaf bila hal tersebut terjadi.

"Terus aku pasti kayak 'maafin aku ya' , aku selalu minta maaf om," beber Anya. "Kan harusnya suaminya yang minta maaf ke istrinya, kenapa lo yang minta maaf," bela Deddy.

"Nah itu dia," ujar Anya setuju. "Kan hak lo untuk foto seperti itu dengan kata-kata yang..." kata Deddy melanjutkan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts