Resmi Jadi Suami, Ini Jawaban Atta Halilintar Saat Disinggung Kemungkinan Aurel Hermansyah Berhijab
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Ibu dan juga adik-adik Atta Halilintar semuanya memang menggunakan hijab. Resmi menikahi Aurel Hermansyah yang belum berhijab lantas membuat Atta Halilintar diberondong pertanyaan soal kemungkinan sang istri menutup aurat.

WowKeren - Atta Halilintar agaknya lahir dan tumbuh di tengah-tengah keluarga yang agamis. Sang ibu dan seluruh adik-adik perempuannya pun sudah menutup auratnya. Kini, Atta Halilintar pun tampak diberondong pertanyaan soal hijab setelah resmi menikahi Aurel Hermansyah yang masih belum terketuk hatinya untuk menutup aurat.

Melihat seluruh keluarga Atta Halilintar yang menggunakan hijab, tak ayal membuat warganet jadi penasaran akan kemungkinan putri sulung Anang Hermansyah itu bakal segera mengikuti jejak sang ibu mertua. Atta Halilintar pun tampak menjawab pertanyaan warganet tersebut dengan begitu bijak lewat unggahan InstaStory-nya.

Belum lama ini, ada seorang warganet yang menyinggung Aurel soal kerudung. "Istrinya ga pake kerudung bang?" tanya warganet dalam sebuah direct message (DM) yang dialamatkan pada akun Instagram Atta.

Resmi Jadi Suami, Ini Jawaban Atta Halilintar Saat Disinggung Kemungkinan Aurel Hermansyah Berhijab

Instagram


"Gak mau maksa," kata Atta lewat sebuah tulisan dalam InstaStory-nya hari Selasa (6/4). "Tunggu nanti dari hatinya, jangan karna disuruh."

Atta Halilintar memang terlihat me-capture DM tersebut lalu mengunggahnya pada lama Instagram-nya. Unggahan tersebut rupanya juga direspon oleh salah satu warganet lainnya.

Berbeda dari lainnya, warganet ini justru seperti meminta Atta Halilintar untuk bisa mengambil sikap tegas kepada Aurel terkait hijab. Warganet ini menyebut bila hijab adalah suatu kewajiban dan tak masalah bila pengamalannya dilakukan secara paksa.

"Bukannya apa2 harus dipaksa bang kalau yang namanya perintah Allah," tulis warganet lain yang juga mengirim pesan Atta lewat DM Instagram. "Lama kelamaan akan ikhlas kan berjilbab itu wajib."

Lagi-lagi, Atta pun menjawabnya dengan kepala dingin. Ia mengaku bakal mengajari Aurel soal taat beragama secara bertahap. "Iya nanti dibilang pelan2 kak" jawab Atta yang kini diketahui batal melakukan bulan madu ke Turki.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts