ENHYPEN Rilis Konsep Film Gelap dan Menakutkan Untuk Album Comeback 'BORDER: CARNIVAL'
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN merilis film konsep grup bersama dengan foto konsep untuk semua anggota. Para member memamerkan pesona intens dan dingin mereka dalam konten konsep yang dirilis

WowKeren - Para penggemar ENHYPEN disarankan untuk bersiap-siap. Pasalnya boy grup besutan program “I-LAND” ini baru saja dikonfirmasi tengah mempersiapkan comeback pertama mereka. Tak hanya itu, agensi bahkan sudah mengumumkan tanggalnya.

ENHYPEN dikonfirmasi bakal comeback dengan album berjudul "BORDER: CARNIVAL". ENHYPEN sebelumnya mengungkapkan gambar teaser konsep mood board untuk album tersebut. Kini mereka kembali memanjakan fans dengan video konsep.

Pada hari ini, Rabu (7/4), grup ini terus merilis film konsep gelap dan menakutkan untuk mini album kedua mereka. ENHYPEN merilis film konsep grup bersama dengan foto konsep untuk semua anggota. Para pria ini memamerkan pesona intens dan dingin mereka dalam konten konsep yang dirilis.


Mini album kedua ENHYPEN dijadwalkan akan rilis pada 26 April mendatang. Namun sebelum itu, penggemar dapat menantikan berbagai konsep moodboard, film, dan foto sebelum tracklist dirilis pada 16 April. Preview album terlihat akan dirilis pada 19 April sementara dua teaser video musik dijadwalkan akan rilis pada 22 dan 24 April.

ENHYPEN sendiri adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara survival tahun 2020 "I-LAND". Boy grup ini menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

Grup ini memulai debut mereka pada November 2020 dengan album "BORDER: DAY ONE" dan lagu utama yang menyertainya "Given-Taken". Album ini memulai debutnya di nomor dua di Gaon Album Chart Korea Selatan, setelah terjual 318.528 eksemplar dalam satu hari dan menjadi album dengan penjualan tertinggi oleh grup K-pop yang memulai debutnya pada tahun 2020.

Album ini juga memetakan di nomor dua di Oricon Albums Chart, dengan lebih dari 71.000 eksemplar terjual di Jepang. Dalam dua minggu setelah debut, band ini memenangkan penghargaan "Next Leader" di The Fact Music Awards 2020.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts