Denise Chariesta Ngamuk Disinggung Ely Sugigi Tak Punya Agama, Netizen: Settingan!
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Denise Chariesta mengungkapkan kekesalannya pada Ely Sugigi usai disinggung tak punya agama. Lewat video yang diunggah di Instagram Denise, banyak netter curiga jika keduanya sengaja melakukan ini agar viral.

WowKeren - Denise Chariesta tiba-tiba mengamuk di media sosial karena komentar Ely Sugigi. Lewat sebuah postingan di Instagram, Rabu (7/4), Denise tampaknya begitu kesal saat disinggung Ely Sugigi tak punya agama.

Dalam komentarnya, perempuan yang akrab disapa Mpok Ely itu agaknya heran melihat sikap sombong Denise. "Punya agama gak sih nih orang, tau gak dia hukum agama atau orang riya itu gimana sombongnya ya Allah mba mba," komentar Ely Sugigi untuk Denise Chariesta.

Sontak, Denise tersulut emosi kala mengetahui ada komentar seperti itu dari Mpok Ely. Dalam video unggahannya, Denise meminta agar Mpok Ely diam, berkaca pada diri sendiri, dan tidak bawa-bawa agama.

"Buat ni cewek di bawah yang komen ngatain gue di saat rumah gue kebakaran. Ngaca lu mpok! Jangan bawa-bawa agama. Lo suci? Kalau lu suci baru ngoceh-ngoceh. Jangan kepo, jangan SKSD komen-komen di video gue. Ngaca tuh," kata Denise mengungkapkan kekesalannya.

"Lu diem deh mendingan. Gue catok gigi lo kelar hidup lo! Minggir lu sana. Nggak sudi gue dikomen sama lu!" imbuhnya.


Selain itu, Denise Chariesta juga menuliskan caption yang cukup pedas untuk menyentil Ely Sugigi. Denise muak lantaran Ely Sugigi telah memprovokasi dirinya dengan bawa-bawa agama.

Denise Chariesta Ngamuk Disinggung Ely Sugigi Tak Punya Agama, Netizen: Settingan!

Instagram

"Tolong kondisikan mulut anda ye pok kita gak kenal jangan sksd @ellysugigi_real_. Gak usah lo bawa bawa agama kalo mau ngomongin orang," tulis Denise. "Paling enek sama orang yang berantem bawa bawa agama bikin provokasi SARA aje lo."

"Udah tua juga ngatain orang bawa2 agama, mancing ribut aje. Uda deh lo Diem," tutupnya. "Urus sana berondong lo! Jangan urusan gue yang gak kenal, gue juga gk mw kenal ama lo!"

Sontak unggahan Denise ini menuai perhatian dari warganet. Banyak yang menyebut jika ini hanyalah cara Denise dan Mpok Ely agar viral dan dapat banyak panggilan di acara TV.

"Bilang aja lo, biar diundang di TV lagi kan," komentar akun @nady***. "Alhamdulillahnya gak diundang TV hehe. Org TV udh pada tau kali ya," sahut @usy*****. "Yuhu settingan dimulai," timpal @putri******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts