Evelin Nada Anjani Tegas Tak Mau Nge-DJ Pakai Hijab, Ternyata Punya Alasan Ini
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani menegaskan tidak akan berhenti melakoni pekerjaan sebagai DJ (disk jockey) meski kini sudah berhijab. Ia juga menyinggung soal profesi DJ bukanlah pekerjaan yang buruk.

WowKeren - Evelin Nada Anjani membagikan beberapa video saat melakoni pekerjaannya sebagai DJ (disk jockey). Video yang diunggah Evelin di postingan Instagram pada Selasa (6/4) tersebut adalah sebelum pandemi Covid-19.

"Hidup jangan di bawa tegang ya santai ajahh," tulis Evelin. "Biar ga tegang dengerin musik DJ dulu lah ya vidio show sebelum pandemi."

Mantan istri Aming ini kemudian bercerita sempat ada pekerjaan DJ tertunda karena pandemi. Evelin juga mengatakan tidak akan berhenti jadi DJ.

"Oia udh mau berangkat ke Australia ngedj di 2 tempat masuk pandemi jd ke tunda," beber Evelin. "Evelin ga akan berenti nge DJ guys krna memang hobby dan kerjaanku. Malah lg persiapan tour luar negeri lg gini2 saya juga ingin bawa nama indonesia kemana2 dengan berkarya."

Dengan penampilannya yang kini sudah berhijab, Evelin nampak galau akan bekerja sebagai DJ. Meski begitu, mantan kekasih Roy Kiyoshi ini menegaskan tidak akan nge-DJ dengan memakai hijab. Evelin punya alasan tersendiri soal hal tersebut.


"Untung nya memang ga pernah DJ pake pakaian sexy, jd aku si lg mikir pake wig dulu biar rambut ketutup klo ngedj heheh ya nanti di pikir lg deh," ujar Evelin.

"Yg pasti aku ga mau ngedj pake hijab, alasan nya krna blum semua orang menilai tempat yg ada DJ atw musik DJ itu baik," tulis Evelin. "Klo memang ada yg menilai jelek biar aku ajah yg di nilai seperti itu , JANGAN SAMPE AGAMA SAYA YG DI LIHAT JELEK."

Evelin Nada Anjani

Instagram

Lebih lanjut, Evelin mengingatkan bahwa nge-DJ bukanlah suatu pekerjaan yang buruk. Di akhir tulisannya, perempuan 29 tahun ini mengaku sudah mulai nyaman mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-harinya.

"Aku tidak pernah meninggalkan diri aku ya, aku hanya sambil belajar sesuatu yg lebih baik. Lagian ga semua DJ itu buruk. Kami hanya memainkan alat musik seperti yg lain nya. Jadi bukan krna musik nya atw DJ nya, tp tergantung kalian nya ajah si menurut aku," kata Evelin. "Klo yg dateng mau ngapain kek udh tanggung jawab masing2 kan udh gede. Pinter2 jaga diri lah."

"Tp yg pasti aku udh lumayan nyaman guys pake hijab sehari hari thank you for surport nya yaa," tutupnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru