Aurel Hermansyah Kalap Diajak Beli Kamera Atta Halilintar, Pesiapan Vlog Honeymoon Di Luar Negeri?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar terlebih dahulu meledek kamera yang digunakan Aurel Hermansyah untuk merekam vlog YouTube-nya. Atta pun kemudian mengajak Aurel ke toko kamera di salah satu pusat pembelanjaan.

WowKeren - Atta Halilintar sempat dibuat terkejut dengan kondisi kamera yang digunakan oleh Aurel Hermansyah untuk merekam vlog YouTube. Ia bahkan sempat mengeluh melihat kamera yang dimiliki oleh istrinya tersebut.

"Masak kamera istriku kayak gini gaes kasihan banget," kata Atta Halilintar yang diketahui tengah berada di dalam sebuah mobil. "Katanya cuman ini kameranya."

Aurel yang berada di samping Atta pun langsung berseloroh bila kamera tersebut salah satu benda spesial yang dimilikinya. Aurel bahkan terlihat begitu hati-hati saat memegang kamera warna hitam itu.

Tak lama kemudian, Atta dan Aurel sudah berada di sebuah toko kamera yang agaknya berada di salah satu pusat pembelanjaan. Lagi-lagi Atta meledek Aurel lantaran memiliki kamera yang tampak seperti usang. Ia juga meledek sang istri lantaran jumlah subscriber yang mencapai jutaan tidak sebanding dengan kamera usang tersebut.

Atta lantas langsung memilihkan dua kamera untuk Aurel. Ia seperti tak tanggung-tanggung memilihkan kamera terbaik untuk sang istri.


Aurel Hermansyah Kalap Diajak Beli Kamera Atta Halilintar, Pesiapan Vlog Honeymoon Di Luar Negeri?

Instagram

"Ya udah kamu yang baru yang ini ya sama ini udah pas," kata Atta sambil membereskan barang pilihannya. "Yey dibeliin bojo. Buat honeymoon," sahut Aurel begitu girang.

Tak sampai disitu saja, Aurel justru dibuat tergoda dengan kamera lainnya yang ada dalam toko tersebut. Atta pun tanpa ragu menanyakan keinginan perempuan yang baru dinikahnya pada Sabtu (3/4) lalu itu.

"Ini beb lebih bagus," kata Aurel sambil menunjukkan tipe kamera lainnya. "Jadi kamu mau yang mana, yang gede apa kecil?" tanya Atta.

Sambil tersipu malu, Aurel pun seolah memberi kode agar Atta membelikan kamera-kamera yang sudah dipilihnya. Atta pun kemudian memastikan barang yang bakal dibelinya untuk Aurel.

Aurel pun terlihat semangat belajar untuk menggunakan kamera yang dibelikan sang suami. Putri Anang Hermansyah ini juga terlihat semakin bersemangat untuk honeymoon yang diketahui bakal dilakukan dalam waktu dekat.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru