Ramal Aurel Nyonya Atta Halilintar Cepat Hamil dan Punya 8 Anak, Wanita Indigo Dikritik Soal Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Wanita indigo bernama Madam Rifdha sempat menuai protes usai meramal nasib Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun bukan tentang prediksi kehamilan Aurel, Madam Rifdha dikritik pasca menerawang bakal ada masalah di kemudian hari.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat didiagnosa punya kista saat berkonsultasi dengan dokter sebelum menikah. Oleh dokter, Aurel disarankan untuk menyembuhkan kistanya terlebih dahulu.

"Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin C juga cukup. Ini bagus sih semuanya," seru pihak dokter. "Bisa sih mulai minum, tapi kistanya mesti dibenahi dulu, karena akan menghambat pelepasan sel telur."

Untungnya, kondisi Aurel perlahan membaik. Atta Halilintar sang suami mengungkap kabar gembira kalau Aurel kini sudah sembuh. Kista di dalam tubuhnya sudah hilang.

Ramalan

Ramalan Wanita Indigo Soal Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Usai kabar gembira itu, wanita indigo, Madam Rifdha, juga sempat menerawang masa depan Atta dan Aurel setelah menikah. Tak disangka, Aurel diterawang akan cepat hamil.


"Untuk Aurel segera hamil, akan segera hamil. Akan ada anak di situ saya lihat enggak hanya tiga, enggak hanya empat. Tapi untuk saat ini, saya lihat ada sekitar delapan anak nanti," kata Madam Rifdha. "Kalau untuk keduanya saya lihat Atta dan Aurel ini benar-benar sayang, benar-benar cinta. Saling mengisi satu sama lain, saling bisa melengkapi. Saya lihat sama-sama membawa hoki, sama-sama membawa rezeki. Memang untuk pernikahan mereka saya lihat ke depannya, hoki dan rezeki itu semakin deras."

Meski begitu, kemungkinan ada masalah di kemudian hari juga sempat diungkap Madam Rifdha. Namun menurut Madam Rifdha, pihak orangtua Atta sebenarnya sudah cukup memberi dukungan demi sang putra.

"Untuk masalah keluarga Atta, saya lihat belum seratus persen setuju. Belum seratus persen menyukai Aurel. Di sini bisa dilihat dari kedua orangtua Atta terlihat masih ragu-ragu juga dan ada pertimbangan-pertimbangan khusus dari keluarga besar Atta," kata Madam Rifdha. "Intinya di sini keluarga Atta sendiri khususnya orangtuanya itu sudah pasrah. Kalau memang anaknya sudah suka, sudah sayang, mau pilihan hidupnya seperti itu, ya sudah mau gimana lagi, jadi biarkan aja. Orangtuanya tidak mau berkomentar apapun."

Madam Rifdha menerawang hal itu akan jadi masalah di kemudian hari. "Kalau untuk badai yang datang di rumah tangga mereka dalam waktu dekat ini, saya lihat sebenarnya untuk masalah orang ketiga itu tidak ada. Cuma di sini yang jadi permasalahannya itu dari pihak keluarga Atta. Jadi mungkin ada masalah-masalah kecil nanti yang timbul di keluarganya Atta karena tidak begitu suka dengan Aurel," seru Madam Rifdha.

Namun netter tak terima dengan ramalan Madam Rifdha. Menurut netter, ramalan tersebut cuma mengada-ngada.

"Siapa bilang dari keluarga Atta gk setuju .dari tahun lalu malah ortunya atta minta kalo dah cocok langsung nikah aja .berhubung pandemi jadi di undur tahun ini .ramalan ngadi ngadi," tutur netter. "JANGAN PERCAYA SM RAMALAN DIAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ RAMALAN DIA SESAT,SAYA JD KORBAN," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts