Ivan Gunawan Sewot Komentari Mobil Baru Deddy Corbuzier: Norak, Gak Cocok Sama Jati Diri!
Instagram/ootd_trans7
Selebriti

Deddy Corbuzier mengabadikan momen saat Ivan Gunawan mencibir mobil barunya. Ivan ternyata protes karena mobil baru Deddy tersebut menurutnya membuat malu

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan dikenal sebagai sahabat baik. Bahkan mereka makin akrab sejak membawakan program "Obrolan Of The Day" (OOTD).

Namun rupanya kini Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun ini malah protes soal mobil Deddy. Hal tersebut diabadikan Deddy dalam postingan Instagram pada Selasa (6/4).

Igun ternyata kurang nyaman melihat mobil Deddy dengan warna oranye yang mencolok. Bahkan desainer kondang ini punya usul mobil Deddy diganti warna hitam.

"Gue itu cuma jujur ya, gue itu nggak habis pikir, ada orang badannya gede, mobilnya warna oranye kayak es jeruk, bikin malu lo kayak gini-gini, memang nggak bisa diganti warna hitam?" ujar Igun. "Itu Alpha artinya macho bro," balas Deddy memberi pembelaan.

"Lagian ngapain ditulis gini sih, kampung, memang orang nggak bisa baca? polos aja, nggak usah lo pakai branding-branding, kayak mobil yayasan," sambung Igun.


Tak terima mendapat protes, Deddy mengungkit tas warna pink milik Igun. Tunangan Sabrina Chairunnisa ini mengaku heran karena mobilnya dicibir.

"Baru ini orang liat orang punya mobil malah di KATAIN.. Dia punya tas PINK gw diam aja.. Dia liat mobil orange ngamuk2!!! @ivan_gunawan" tulis Deddy. "Ditanya arti alpha ga ngerti. Rules gak ngerti.. Tas gendong dia paham... "

Deddy Corbuzier

Instagram

Igun terlihat mengomentari postingan Deddy. Kali ini Igun menyebut warna mobil Deddy norak dan tidak mencerminkan jati diri pemiliknya.

"Warna mobil loe norak .... nga cocok ama jati diri .... bikin malu," kata Igun.

Postingan Deddy mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka justru terhibur dengan video "debat" Deddy dan Igun.

"Sering2 debat om sama igun biar hari2 kami berwarna," komentar akun @hardy***. "Ga pernah bosen liat mereka adu mulut," sambung akun @iqsa***. "Emang si igun wkakakak udah kaya adik kakak sama om ded @mastercorbuzier," sahut akun @iwan***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts