Jin Ji Hee Buka-Bukaan Soal Jadi Korban Pembullyan di Sekolah 'Penthouse 2'
SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam drama, Jin Ji Hee 'mencoba terlihat lebih dewasa dengan memotong rambutnya menjadi agak panjang dan berfokus untuk mengekspresikan perubahan emosi terkecil'.

WowKeren - Jin Ji Hee menjalani sesi wawancara dengan beberapa media lokal begitu merampungkan drama "Penthouse 2". Aktris kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Yoo Je Ni, yang mengalami banyak peristiwa penting di musim terbaru.

Untuk mencerminkan tahap pertumbuhan yang dilalui karakternya, Jin Ji Hee "mencoba terlihat lebih dewasa dengan memotong rambutnya menjadi agak panjang dan berfokus untuk mengekspresikan perubahan emosi terkecil".

Dilansir Naver, Jin Ji Hee berkata, "Dari anak-anak Hera Palace, kupikir Je Ni adalah yang paling dewasa. Jadi aku bahkan memperhatikan untuk mengubah nada suaraku menjadi lebih tenang sehingga dapat membuat pemirsa berpikir, 'Je Ni juga berubah'."

Wawancara kali ini menggali lebih dalam tentang adegan yang berhubungan dengan kekerasan di sekolah. Dalam "Penthouse 2", Yoo Je Ni memang dibully anak-anak Hera Palace karena ia sempat menolong Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).


"Aku harap mereka (adegan kekerasan) tidak diinterpretasikan dengan begitu parah," ujar Jin Ji Hee. Sang aktris cantik berharap penonton bisa fokus pada emosi individu dan mengenali, "jenis rasa sakit ini bisa terjadi" dan menyadari bahwa korban bisa menanggung rasa sakit yang tak bisa diungkapkan.

"Sebanyak itu adalah waktu di mana aku merefleksikan diriku sendiri, kupikir kekerasan di sekolah seharusnya tidak terjadi di industri hiburan, atau di mana pun. Aku berharap untuk negara yang bahagia," imbuh Jin Ji Hee.

Jin Ji Hee dikenal telah menerima nilai luar biasa saat melakukan pekerjaan purnawaktu sebagai aktris. "Awalnya, aku selalu berpikir bahwa aku harus hidup tegak. Dan pada satu titik, aku menyadari bahwa aku sedang menjalaninya," tutur Jin Ji Hee.

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts