Kang Daniel Curhat Dulu Sering Dipukuli Tanpa Alasan Jelas
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Mantan member Wanna One itu mengungkapkan bahwa ia pernah dibully bahkan dipukuli di sekolah tanpa alasan jelas saat tampil di acara KBS 'Problem Child in House' pada 6 April.

WowKeren - Kang Daniel tampil di acara KBS "Problem Child in House" pada 6 April. Mantan member Wanna One itu mengungkapkan bahwa ia pernah dibully bahkan dipukuli di sekolah tanpa alasan jelas.

Saat pembawa acara dan tamu membicarakan tentang masa sekolah mereka, Kang Daniel menyebutkan waktunya di sekolah dasar. Kang Daniel berkata, "Dulu ketika aku masih di sekolah dasar, aku sering pindah sekolah. Aku dibully karena ini. Kupikir mereka tidak menyukai penampilan siswa baru mereka."

Kang Daniel Curhat Dulu Sering Dipukuli Tanpa Alasan Jelas

Source: SBS Star

Kang Daniel melanjutkan, "Mereka tidak hanya biasa mengambil uang dariku, tapi juga memukuliku tanpa alasan apa pun. Mereka akan memukulku begitu mereka melihatku."

"Bagi mereka, itu mungkin salah satu hal menyenangkan untuk dilakukan. Tapi tidak untukku," lanjut bintang kelahiran 1996 itu. >/p>


Kang Daniel menggelengkan kepalanya ke samping dan menambahkan, "Mereka semua sudah dewasa sekarang, tapi mereka membicarakan masa lalu seperti ini ketika minum-minum seolah-olah mereka bangga. Mereka membicarakannya tanpa rasa bersalah."

Terakhir, Kang Daniel berkata, "Aku tidak berpikir mereka tahu apa yang mereka lakukan adalah bagian dari kekerasan di sekolah."

Sebelumnya, Kang Daniel pernah menyatakan bahwa dirinya pernah dibully dengan kejam di sekolah karena terlihat jelek. Kini setelah terkenal, ia mampu membicarakannya di depan publik.

Sementara itu, Kang Daniel akan segera merilis "Yellow", menambahkan album lain ke seri warnanya. Setelah menggoda dengan tracklis album, Kang Daniel merilis trailer video musik yang intens untuk lagu utamanya yang berjudul "Antidote".

Album "Yellow" akan dirilis pada 13 April pukul 6 sore KST mendatang. Album ini juga diyakini menjadi bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait