Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Jennifer Aniston Sebal Wajah Paul Rudd Tak Menua Sama Sekali
Selebriti

Paul Rudd diketahui berulang tahun pada kemarin, Selasa (6/4). Aktor yang memerankan sosok Ant-Man itu berulang tahun yang ke-52. Jennifer Aniston jadi salah satu aktris yang tak lupa memberikan ucapan.

WowKeren - Aktor terkenal Hollywood, Paul Rudd diketahui berulang tahun pada kemarin, Selasa (6/4). Aktor yang memerankan sosok Ant-Man itu berulang tahu yang ke-52 tahun. Tak heran jika banyak rekan aktor dan aktris yang memberinya ucapan selamat ulang tahun.

Jennifer Aniston menjadi salah satu aktris yang tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kerabatnya itu. Untuk menghormati ulang tahun ke-52 Paul Rudd, bintang "The Morning Show" itu, melalui Instagram Story-nya, membagikan beberapa foto mereka bersama dan memberi Paul ucapan.

Pertama, dia memposting foto dari salah satu film komedi 2012 mereka "Wanderlust". Dalam unggahan itu Jennifer memberikan ucapan ulang tahun sekaligus kesal dengan satu hal. Menurutnya, wajah Paul tampak tak menua sama sekali meskipun sudah memasuki usia 50-an. Hal ini dirasa aneh bagi Jennifer.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Jennifer Aniston Sebal Wajah Paul Rudd Tak Menua Sama Sekali

Instagram


"Selamat ulang tahun #PaulRudd!! Kamu tidak menua, yang mana itu aneh. Tapi kami tetap merayakan (ulang tahunmu)," tulisnya. Tak lupa, mantan istri Brad Pitt itu juga menambahkan banyak emoji hati dalam ucapannya.

Tak hanya satu, Jennifer juga mengunggah foto lain untuk ulang tahun Paul Rudd. Ia kemudian memposting foto pertarungan bantal dari wawancara GQ bersama mereka yang diterbitkan pada tahun 2012 untuk mempromosikan film "Wonderlust". Dalam foto itu, dia menulis, "Aku mencintaimu!!!!" Dia mengikutinya dengan GIF dari mereka yang dengan canggung saling memeluk.

Jennifer yang juga berusia 52 tahun, dan Paul memang telah berbagi layar bersama beberapa kali. Mereka sudah bersahabat sejak rom-com tahun 1998 "The Object of My Affection", ketika Paul baru saja menjadi pria terkemuka setelah kesuksesan "Clueless", sementara Jennifer menikmati gelombang awal ketenaran "Friends".

Tak hanya Jennifer Aniston, Rekan lain yang sering menjadi lawan main Paul juga berbagi pesan ulang tahun melalui media sosial, salah satunya Mark Ruffalo yang memerankan karakter Hulk. Seperti yang diketahui "Incredible Hulk" telah menjadi andalan Marvel Cinematic Universe berlawanan dengan "Ant-Man".

Mark men-tweet foto di balik layar Paul dengan kostum Ant-Man-nya sambil mengenakan "Sarung Tangan Keabadian" yang sangat kuat. Ia menulis, "Selamat ulang tahun, Paul Rudd! Apakah saya menemukan rahasia di balik kemudaan abadi Anda?"

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts