Taeil, Johhny, dan Jungwoo NCT 127 Kenang Masa Lalu dengan Nyanyikan Lagu Pertama Saat Gabung SM
Musik

Taeil, Johhny, dan Jungwoo NCT mengungkapkan lagu apa yang mereka nyanyikan pertama kali setelah bergabung dengan SM Entertainment. Tak cuma itu, mereka juga menyanyikannya.

WowKeren - Di bagian kedua dari video "Chilling Mukping" mereka, Johnny, Jungwoo, dan Taeil NCT mengungkapkan lagu apa yang mereka nyanyikan pertama kali setelah bergabung dengan SM Entertainment. Tak cuma itu, mereka juga menyanyikannya.

Johnny berbagi bahwa dia menyanyikan "Yesterday" milik The Beatles. Penyanyi asal Chicago, Amerika Serikat itu memilih lagu tersebut karena itu adalah satu-satunya lagu yang dia tahu karena dia sangat menyukai lagu-lagu rock.

Taeil mengungkapkan bahwa dia mengikuti audisi dengan lagu berjudul "Last Love" milik Kim Bum Soo. Member tertua NCT 127 yang lahir pada 1994 itu juga menyanyikan lagu tersebut untuk sesi menyanyi pertamanya.

Johnny menyimpulkan bagaimana perasaan NCTzen tentang nyanyian Taeil, dengan mengatakan "Setiap kali kamu menyanyikan lagu itu, itu membuatku merasa bahagia." Jungwoo juga mengejutkan NCTzen dengan mengungkapkan bahwa dia menyanyikan "So Sick" milik Ne-Yo.


Telinga penggemar benar-benar dimanjakan dengan mendengar lagu pertama yang mereka nyanyikan setelah masuk SM Entertainment. Untuk menyimaknya, tonton videonya di atas, ya.

Sementara itu, NCT 127 belum lama ini merilis album Jepang bertajuk "Loveholic". Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama berjudul "Gimme Gimme" yang merupakan lagu cinta yang penuh gairah dengan suara yang luar biasa.

Album ini secara cepat langsung mendapat respon positif dari fans hingga memuncaki chart. Tangga lagu album harian tanggal 16 Februari dari situs statistik musik terbesar di Jepang, Oricon, mencantumkan "Loveholic" di puncak dengan perkiraan penjualan 97.808.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts