Tim Khloe Kardashian Minta Foto Bikini yang Beredar Tanpa Izin Dihapus
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Ada satu foto bikini dari Khloe Kardashian yang tampaknya belum diedit secara sempurna tersebar di internet. Yang mana, hal ini membuat pihaknya tidak terima.

WowKeren - Siapa pun pasti ingin terlihat sempurna dalam foto sebelum dibagikan ke media sosial. Tak terkecuali para artis papan atas. Baru-baru ini Khloe Kardashian tampaknya harus berurusan dengan masalah terkait Photoshopping.

Ada satu foto bikini dari Khloe yang tampaknya belum diedit secara sempurna tersebar di internet. Yang mana, hal ini membuat pihaknya tidak terima. Kepala pemasaran untuk KKW Tracy Romulus mengatakan kepada Page Six bahwa foto tersebut diambil saat momen pribadi keluarga. Dan sayangnya, telah diunggah oleh salah seorang asisten tanpa izin.

"Foto yang diedit diambil dari Khloe selama pertemuan pribadi keluarga," ujarnya. "Dan secara tidak sengaja diposting ke media sosial tanpa izin oleh salah seorang asisten."


Meski Khloe terlihat cantik dalam foto tersebut, namun Tracy menekankan bahwa sudah menjadi hak pemilik foto jika memang yang bersangkutan tidak ingin foto itu disebar tanpa seizinnya. Menambahkan, ia minta agar foto tersebut dihapus.

"Khloe terlihat cantik tetapi sebagai pemilik gambar itu ia berhak jika meminta gambar yang tidak dimaksudkan untuk dipublikasikan itu dihapus." Seorang sumber mengatakan kepada situs web bahwa foto itu diambil pada akhir pekan Paskah terakhir ini dan "menampilkan beberapa pengeditan".

Namun tetap saja, level pengeditan tersebut tidak seperti biasanya yang digunakan untuk kampanye label pakaiannya, Good American, yang disebut-sebut merepresentasikan "body acceptance". Selain itu, sumber tersebut juga menyebutkan jika tidak jarang tim meminta akun menghapus foto yang dibagikan ulang secara ilegal.

Sementara itu, Khloe sendiri pada Februari lalu sempat memposting foto langka yang menampilkan stretchmark pada tubuhnya dalam jarak dekat. "Saya suka guratan-guratan ini," tulis Khloe.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait