Ibunda Dihadirkan Sebagai Saksi Sidang Cerai, Nindy Ayunda Justru Absen Karena Sakit
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Sidang cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali digelar secara langsung pada hari ini, Rabu (7/4). Ibunda Nindy yang hadir sebagai saksi pun memberi pengakuan mengejutkan soal kekerasan yang dialami putrinya.

WowKeren - Sidang cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali digelar. Sidang dengan agenda pembuktian itu, digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/4).

Dalam sidang kali ini, ibunda Nindy, Ratmulyati dihadirkan sebagai saksi. "Tiga saksinya ada Ibu Nindy, ART, sama supir," ujar pengacara Nindy Ayunda, Herman Simarmata. "Iya (jadi saksi)," timpal Ratmulyati.

Dalam keterangannya, ibunda Nindy membenarkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami sang putri saat menikah dengan Askara. Ia mengaku melihat lebam di wajah dan badan sang putri.

"Ya sempat lihat Nindy lebam. Saya lihat di muka sama badannya," kata Ratmulyati usai bersaksi dalam sidang perceraian.

Meski begitu, Ratmulyati tak tahu secara detail mengenai lebam-lebam yang didapat oleh putrinya. Ia hanya mengaku sedih melihat putrinya diperlakukan seperti itu. Sang ibunda pun berharap agar majelis hakim memberikan putusan seadil-adilnya dalam kasus ini.

"Yang pasti sudah lama. Tapi kan habis itu Nindy cerita," kata Ratmulyati lagi.


Sayangnya di sidang cerai kali ini, Nindy justru berhalangan hadir. Sang pengacara mengatakan jika Nindy dalam kondisi tidak baik alias sakit. Karenanya, Nindy perlu beristirahat di rumah.

"Sakit ya, lagi istirahat di rumah aja," beber Dicky Muhammad Kurniawan, pengacara Nindy yang lain.

Ibunda Dihadirkan Sebagai Saksi Sidang Cerai, Nindy Ayunda Justru Absen Karena Sakit

Instagram Story

Jika dilihat dari akun Instagram pribadi Nindy, ia terlihat sempat mengunjungi salon dan tempat olahraga. Momen ini dibagikan Nindy sehari sebelum sidang cerai, Selasa (6/4).

Sekadar mengingatkan, Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai kepada Askara pada Januari 2021. Ia meminta cerai karena mengalami tindak KDRT yang diakuinya terjadi sejak awal pernikahan. Bertepatan dengan sang suami yang juga terseret kasus narkopa dan kepemilikan senpi ilegal.

Nindy Ayunda sendiri sudah melaporkan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan 18 Desember 2020. Proses perceraiannya masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sampai saat ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts