Rachel Vennya Kesal Diusir Satpam Karena Abadikan Foto, Beber Fakta Berbeda Di Tempat Lain
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menceritakan kejadian kurang menyenangkan saat hendak mengabadikan fotonya di suatu area. Padahal Rachel menyebut area tersebut tidak mengganggu aktivitas orang lain.

WowKeren - Rachel Vennya mengungkap rasa kesal karena diusir satpam saat hendak berfoto-foto. Hal ini diceritakan Rachel dalam postingan Instagram Story pada Selasa (6/4).

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku sebelumnya bisa bebas berfoto di spot favorit tersebut. Rachel juga menjelaskan spot favoritnya tersebut berupa gang di dalam gedung, seperti di samping restoran. Ia menyebut area spot tersebut tidak mengganggu lalu lalang orang lain.

"Masih bingung aja sama tempat spot foto w yang satu ini, tadinya aku bisa foto sepuasnya disini tapi aku juga sebenarnya suka makan di restoran sebelahnya terutama pagi pas sarapan, cuma abis itu pulang, dress up terus foto disini," cerita Rachel.

Rachel Vennya

Instagram Story

"Ini tuh kaya gang di dalam gedung aja gitu kaya samping-samping restoran aja bukan etalase depan restoran ya, jadi ga ngeganggu siapapun juga," lanjut Rachel.

Rachel menceritakan omelan yang diterimanya dari satpam. Ternyata sang satpam memberitahu Rachel bahwa yang boleh berfoto-foto di area tersebut harus ada kepentingan dengan restoran di sampingnya.


"Terus sekarang mau foto disini dimarahin satpam karena yang boleh foto disini cuma yang makan di restoran tersebut? Biasanya gue foto di depan union dari jaman baheula kaga ada disuruh makan di union PS. Jadi kesel aja kalo kita mau bikin konten padahal di tempat yang gak merugikan siapa-siapa kok nggak dibolehin yak, aneh bin ajaib," sambung Rachel.

rachel Vennya

Instagram Story

Rachel kemudian memperlihatkan foto-foto lain yang tidak dipermasalahkan. Ia mengatakan memang suka mengabadikan foto di tempat kosong yang tidak mengganggu orang lain.

"Nah kalo mau poto kayak gini baruu harus makan di restoran itu gituloh guys paham gak maksud w," ujar Rachel.

"Rata-rata photo aku emang cuma di tempat-tempat yang gini aja depan toko makanan tapi bukan toko makanannya cuma di tempat kosong aja, ini depan toko pizza (aku ga disuruh beli pizzanya hehe) padahal bener-bener turun buat numpang foto aja sempet bilang numpang foto boleh? Katanya didalem juga bolehh, tapi karena gak enak ama orangnya dah baek banget tetep beli pizzanya eh enak love it," kata Rachel.

Selebgram 25 tahun ini juga mengunggah dua foto lain di depan hotel dan tempat parkiran dengan satpam yang cuek. "Depan hotel, aku pikir aku bakal diusir tapi si pak satpam mah sabodo teuing da. Di parkiran PS ada satpam juga tapi mungkin satpamnya bingung napa potonya di parkiran ya neng? Tapi dia juga sabodo lah lieur," tutup Rachel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts