Kourtney Kardashian Posting Momen Bersama Anak, Scott Disick Asik Liburan Bareng Pacar Baru
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kourtney Kardashain baru saja membagikan potret momen liburannya bersama anak-anaknya. Di momen yang sama, Scott Disick juga sedang asik berlibur bersama sang kekasih.

WowKeren - Bintang variety show, Kourtney Kardashian baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Kourtney mengunggah sejumlah momen keseruannya bersama anak-anaknya pada Selasa (6/4). Dalam postingan tersebut, tampak foto Kourtney dan kedua anaknya, Penelope Scotland Disick dan Reign Aston Disick sedang bersama.

Kourtney memang diketahui baru saja memboyong anak-anaknya untuk pergi berlibur bermain ski di Park City, Utah, Amerika Serikat. Kourtney juga terlihat mengunggah sejumlah momen liburan lainnya di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto tersebut, Penelope terlihat sedang merangkul Kourtney. Sementara itu, Reign yang berada di sebelah kiri sang kakak tampak sedang asik tertidur sendiri. "Liburan kecil-kecilan," tulis Kourtney pada Selasa (7/4).

Sementara ibu dan anak itu berlibur, mantan kekasih Kourtney Scott Disick dikabarkan juga baru saja menikmati liburan di Miami. Tak sendiri, Scott diketahui berlibur bersama sang kekasih, Amelia Grey Hamlin.


Scott sendiri merupakan ayah dari anak-anak Kourtney. Kali ini, Scott tak mengajak anak-anaknya berlibur bersamanya dan sang kekasih. Anak-anak Scott nyatanya lebih memilih untuk pergi berlibur bersama sang ibunda. Sebelumnya, Scott pernah mengajak anak-anaknya untuk berlibur bersamanya dan Amalia.

Scott dan Amelia kepergok kamera paparazi sedang berlibur bersama di salah satu pantai yang berada di Miami. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat mesra dengan bergandengan tangan.

Kourtney Kardashian Posting Momen Bersama Anak, Scott Disick Asik Liburan Bareng Pacar Baru

Instagram

Sebelumnya, Scott dan Kourtney memang telah memutuskan untuk berpisah sejak 2015 silam. Kendati begitu, keduanya masih bersahabat dan akrab. Pasalnya, baik Scott maupun Kourtney telah berkomitmen akan menjadi orangtua yang baik untuk ketiga anak mereka.

Kendati sudah saling memiliki kekasih, namun keduanya masih kompak memberi dukungan satu sama lain. Bahkan perasaan cemburu sudah tak lagi dirasakan Kourtney dan Scott.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts