Cara Unik Audi Marissa Kuatkan Diri Usai Dinyinyiri Karena Bayinya Lahir Prematur
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mendapat tanggapan kurang baik usai mengabarkan kelahiran sang buah hati secara prematur. Audi pun punya cara yang tak biasa untuk menghibur diri dari pemberitaan tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Audi Marissa. Diprediksi akan melahirkan pada bulan Mei mendatang, Audi nyatanya harus melakukan persalinan pada Rabu (7/4) hari ini. Buah hati Audi Marissa dan Anthony Xie itu pun harus lahir dalam kondisi prematur di minggu ke-31.

Sayangnya kabar tersebut malah mendapat banyak respon negatif dari para netizen. Sejumlah netizen ternyata julid dan curiga dengan kelahiran anak pertama Audi yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Cara Unik Audi Marissa Kuatkan Diri Usai Dinyinyiri Karena Bayinya Lahir Prematur

Instagram Story

Meski sedih, Audi tampaknya tak ingin terus berlarut-larut memikirkan persoalan itu. Audi memilih untuk berusaha tetap senang dan fokus pada sang putra yang kini masih harus menjalani perawatan intensif karena lahir secara prematur.


"Harus happy, dan terima kasih untuk kalian semuanya doa-doanya buat aku dan buat Bao-bao," ujar Audi Marissa dalam salah satu Instagram Story yang diunggahnya, Rabu (7/4).

Tak hanya itu, Audi Marissa juga turut mengunggah fotonya yang diedit bersanding dengan salah satu aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Jong Suk. Audi pun tampak menyunggingkan senyum dalam foto tersebut. "Makasih supportnya," tulis Audi Marissa.

Buah hati pertama Audi Marissa diketahui telah lahir pada hari ini, Rabu (7/4) sekitar pukul 00:21 WIB. Bao-bao akhirnya diberi nama yang indah yaitu, Anzel Maverick Xie. Meski sedih karena prematur, Audi bersyukur karena sang putra lahir dengan organ yang lengkap dan sempurna.

Audi sebelumnya mengaku begitu tegang dan syok saat dokter mengatakan bahwa ia harus melahirkan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. Kesedihan kembali muncul karena Audi juga belum diperbolehkan bertemu sang putra yang masih dirawat di NICU.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts