Nissa Sabyan 'Didepak' Jadi Juri 'Voice Of Ramadhan' di GTV, Posisinya Digantikan Sosok Ini
Instagram/nissa_sabyan
TV
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan kini diketahui tak lagi menjadi juri di program acara 'Voice Of Ramadhan' di tahun 2021 ini. Diduga hal ini lantaran ramainya isu soal perselingkuhannya dengan Ayus.

WowKeren - Program "Voice Of Ramadan" bisa dikatakan menjadi program unggulan stasiun televisi GTV selama bulan Ramadan. Selain itu, program tersebut juga dikenal karena menampilkan Nissa Sabyan dan Ayus sebagai jurinya.

Keduanya bahkan bertugas menyeleksi bibit baru grup musik islami sebagai penerus Sabyan Gambus. Namun tampaknya program tersebut akan tampil berbeda di tahun 2021 ini lantaran tanpa kehadiran Nissa dan Ayus.

Pihak GTV tampaknya ingin menghindari perdebatan publik. Mengingat belakangan ini Nissa dan Ayus menjadi kontroversi lantaran kabar perselingkuhan mereka berdua yang mulai terungkap.

Dilansir dari Instagram resminya, "Voice Of Ramadan" 2021 membuka audisi online sejak 15 Februari hingga 14 Maret 2021. Dan kini pihak GTV juga sudah merilis line-up juri di acara tersebut.


Dari sanalah kemudian diketahui bahwa Nissa dan Ayus sudah tak lagi menjadi juri "Voice Of Ramadan" di tahun ini. Posisi Nissa sendiri kini akan digantikan oleh Sulis, yaitu solois penyanyi religi. Yang mana sebelumnya nama Sulis lebih dulu dikenal publik berkat lagu duetnya bersama Haddad Alwi.

Selain itu, "Voice Of Ramadan" 2021 juga akan diperkuat dengan kehadiran Pasha Ungu, Iis Dahlia hingga ustaz Erick Yusuf yang juga akan duduk sebagai juri. Dan acara tersebut nantinya akan dipandu oleh Andhika Pratama sebagai host utama.

"Voice Of Ramadan" 2021 akan tayang perdana di layar kaca mulai Senin (12/4). Program tersebut akan tayang setiap hari Senin hingga Jumat tepatnya pada pukul 14.30 WIB.

Sementara itu, warganet pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka terkait posisi Nissa yang akan digantikan oleh Sulis di acara tersebut. "Mendingan jg sulis... Ga bnyak ulah, lagunya nemenin kita sampe skrang malah... Dri kakak dlu smpe pnya albumny cinta rosul 1 sampe sekian," komentar seorang netter. "Mantep lah yang penting bukan pelakor," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts