Marah Besar, Hotma Sitompul Sebut Bams eks Samsons Jahat Karena Benarkan Fitnah Perselingkuhan
Instagram/bams_1606
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotma Sitompul sangat marah pada putra sambungnya, Bams lantaran memberi jawaban ambigu soal isu perselingkuhan dirinya dan sang menantu. Ia kemudian mengaku punya rahasia besar yang menyangkut masalah ini.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kian memanas. Hotma pun tak dapat menyembunyikan amarahnya saat menggelar jumpa pers di kantornya, Selasa (6/4).

Hotma Sitompul marah besar karena merasa difitnah berselingkuh dengan menantunya, Mikhavita Wijaya. Pengacara kondang ini marah kepada putra sambungnya, Bams eks Samsons yang seolah membenarkan fitnah itu. Padahal menurut Hotma, Bams sendiri tahu kebenarannya namun ia seolah tak peduli.

"Saya marah karena dia fitnah," kata Hotma Sitompul di kantornya di kawasan Sunter Jakarta Utara. "Dia (Bams) tidak memfitnah langsung tapi dia membenarkan fitnah, jahat itu."

Bukan hanya Bams, Hotma juga menyebut sang istri, Desiree Tarigan sama jahatnya. Hotma geram lantaran keduanya sama-sama tak mengungkapkan kebenaran saat ditanya soal isu perselingkuhan itu. Bams justru mengaku tak tahu-menahu soal isu perselingkuhan tersebut.


"Itu jahatnya Bams saya bilang, jahatnya itu. Bams jahat, ibunya juga jahat," jelas Hotma emosi. "Ditanya orang kan itu settingan 'ini ada perselingkuhan? Oh saya nggak tahu' jahat itu."

Lebh lanjut, Hotma Sitompul mengaku punya sebuah rahasia besar yang sampai saat ini masih disimpannya. Menurut Hotma, jika rahasia itu ia beberkan akan merusak semua yang ada. Meski sudah didesak untuk membeberkan hal tersebut, Hotma tetap bersikukuh enggan membukanya.

"Nanti saya buka semua bubar semua urusan," tandas Hotma. "Tapi jangan, nggak boleh itu jangan."

Sementara itu, Hotma Sitompul juga sempat menanggapi soal laporan polisi Desiree Tarigan yang ditujukan kepadanya. Kendati dilaporkan atas dua kasus sekaligus, Hotma tetap terlihat santai dan meminta Desiree untuk memperlihatkan bukti-bukti valid.

Diketahui, Desiree Tarigan melaporkan Hotma Sitompul atas dugaan pencemaran nama baik, dan penyerobotan lahan. Atas nama sang ibunda, Desiree melaporkan Hotma Sitompul atas dugaan penyerobotan lahan dengan pasal 167 KUHP pidana juncto pasal 385 KUHP pidana tentang penyerobotan lahan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts