Agensi Chorong A Pink Tanggapi Rekaman Audio yang Dirilis Terduga Korban, Beri Ancaman Ini
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Netizen A baru-baru ini merilis rekaman panggilan telepon ke media sebagai bukti bahwa tuduhan bullying yang dilaporkan itu benar adanya. Agensi A Pink pun memberikan tanggapan.

WowKeren - Agensi Chorong A Pink, Play M Entertainment, telah merilis pernyataan resmi lainnya menanggapi merilis rekaman audio yang dirilis Netizen A. Agensi tersebut menyatakan bahwa mereka juga akan merilis rekaman audio panggilan telepon dengan Netizen A.

Netizen A baru-baru ini merilis rekaman panggilan telepon ke media sebagai bukti bahwa tuduhan bullying yang dilaporkan itu benar adanya. Setelah melihat berita dirilis secara online, agensi Chorong mengeluarkan pernyataan resmi lainnya berikut ini:

"Kami di sini untuk memberi tahu Anda posisi kami terkait transkrip panggilan telepon yang baru-baru ini dilaporkan. Netizen A hanya memberikan sebagian dari transkrip dan telah melakukan distorsi yang berbahaya.

Pada panggilan pertama, Netizen A melakukan panggilan yang mengancam dan berbicara tentang kehidupan pribadi dan hal-hal yang tidak terkait dengan masalah tersebut, yang menimbulkan kekhawatiran terkait perilaku mereka yang tidak terduga. Chorong pertama kali mendengarkan dan meminta maaf tanpa bertanya tentang detailnya. Mereka dulunya adalah teman dan memang benar mereka memiliki konflik di masa lalu jadi dia meminta maaf untuk itu tetapi tidak mengakui tindak kekerasan tersebut. Netizen A meminta agar mereka bertemu dan bahkan mencoba mengatur tanggal.


Menurut konten yang dibuat untuk mengancam Chorong selama lebih dari sebulan, Netizen A menceritakan kisah yang tidak ada hubungannya dengan sifat masalah seperti mengungkapkan foto-foto masa lalu dan hanya memberikan transkrip parsial.

Kami juga memiliki transkrip pertama dan kedua. Kami juga akan menyerahkan semua transkrip sebagai bukti ke polisi. Kami mencoba mengungkapkan kebenaran sesuai dengan prosedur hukum, tetapi karena laporan jahat Netizen A terus terungkap, kami akan menahan diri dari cerita yang tidak perlu sebanyak mungkin, tetapi akan mengungkapkan transkripnya jika perlu."

Sebelumnya, Chorong menggugat Netizen A karena menyebarkan rumor palsu tentang dirinya. Baru-baru ini, Netizen A melakukan wawancara dengan outlet media, mengklaim bahwa mereka telah diserang secara fisik oleh Chorong dan teman-temannya. Agensi Chorong kemudian membantah semua tuduhan dengan rilis pernyataan resmi.

Chorong kemudian terlibat dalam tuduhan minum di bawah umur setelah sebuah foto dirilis oleh Netizen A, di mana dia mengakuinya dalam pesan pribadinya di Instagram. Netizen A juga baru-baru ini memberikan transkrip panggilan telepon ke media sebagai bukti.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts