Jeon Yeo Bin Ceriwis, Song Joong Ki Sampai Tak Tahan Minta Ini di Lokasi 'Vincenzo'
Naver
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mencetak rating tinggi dan alurnya menuai pujian dari netizen.

WowKeren - Proses syuting episode ke-13 dan 14 "Vincenzo" menyisakan banyak momen menarik. Salah satunya datang ketika pasangan utama drama, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin melakukan pengambilan gambar di galeri seni.

Dalam drama, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) melakukan penyamaran ke galeri seni yang sebenarnya adalah tempat grup Babel melakukan pencucian uang.

Hong Cha Young dan Vincenzo datang sebagai pasangan palsu. Yang diketahui manajer galeri, salah satu dari pasangan itu kurang bisa berbahasa Korea Selatan. Hal ini membuat Hong Cha Young harus berpura-pura lancar berbahasa Inggris.

Selama proses syuting berlangsung, Jeon Yeo Bin tampak benar-benar totalitas mencoba berbicara bahasa Inggris. Kocaknya saking ceriwisnya sang aktris cantik, Song Joong Ki yang berada di sebelahnya sampai tidak tahan.


Song Joong Ki bahkan sampai meminta penutup telinga. "Bisakah aku minta penutup telinga," tutur Song Joong Ki yang membuat Jeon Yeo Bin tertawa. Ketika syuting dimulai, cara bicara Jeon Yeo Bin dalam bahasa Inggris sukses membuat semua orang tertawa.

Cuplikan proses syuting "Vincenzo" ini juga ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Dasar Mas Tsundere.. Suka nyelekit tapi sayang kan kamu sebenernya? Ayo ngaku.. ," tulis seorang fans. "Mas Darling jahil ihh suka teasing," sambung yang lain.

"Joong ki udh gakuat pengen ketawa itu sampe minta penutup telinga," imbuh yang lain. "demi apapun chayoung di scene itu bener2 kyk mabuk bgt komat kamitnya tapi vincenzo kyk chill doang, gk suruh diem. BAPER akutuh.," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mencetak rating tinggi dan alurnya menuai pujian dari netizen. tvN hingga kini belum mengumumkan drama yang akan menggantikan "Vincenzo". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts