Felicya Angelista Beber Kebiasaan Baru Sejak Hamil, Sering Elus Perut Lalu Minta Maaf ke Calon Bayi
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Beberapa waktu lalu Felicya Angelista mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Hito Caesar. Usia kandungan Felicya saat ini sudah memasuki 1,5 bulan.

WowKeren - Belum lama ini Felicya Angelista mengumumkan kehamilan anak pertama buah cintanya dengan suami tercinta, Immanuel Caesar Hito. Usia kandungan Feli saat ini sudah 1,5 bulan. Ia pun mengaku lebih sering mengelus perutnya.

"Aku sampai sekarang itu masih yang kayak...aku tuh selalu ngelus-ngelus perutku," kata Feli saat ngobrol dengan Natasha Wilona dalam vlog yang tayang pada Rabu (7/4). "Iya soalnya perut bawah aku udah gede, karena udah 1,5 bulan ya, jadi udah agak lumayan sih...dan orang beda-beda ya.."

Feli kemudian menceritakan momen sebelum mengetahui dirinya hamil. Saat itu berat badannya turun sampai 5 kilo karena rajin olahraga pilates.

"Tapi nanti kalau kamu lihat aku tuh kemarin pas lagi pole dance," cerita Feli. "Iya perutku itu udah ada garis gitu, aku itu udah garis terus udah bener-bener udah kenceng rata gitu karena aku udah turun 5 kilo."


Selain bobot turun, Feli juga menceritakan kondisi perut bawahnya yang semakin besar. Ia pun mulai merasa tidak nyaman memakai celana serta sering buang air kecil.

"Aku turun 5 kilo dan tiba-tiba setelah aku udah mulai ngecek kan..tapi aku memang mual itu bukan karena ngecek ya, emang itu tuh mual dari sebelum aku ngecek, jadi bukan suges, terus perut bawah aku tiba-tiba makin lama makin gede gitu," sambung Feli.

"Kata dokter perutku tuh yang bawah udah cukup gede," beber Feli. "Terus udah gitu aku pipis terus."

"Terus nggak nyaman banget kalau pakai celana atau pakai rok jadi aku harus pakai dress, iya kayak kalau nggak aku tuh berasa sesak napas, terus aku tuh mualnya bener-bener bisa mual sampai ke ulu hatI," ujar Feli.

Setelah mengetahui dirinya hamil, Feli menjadi makin sering mengelus perutnya. Ia ternyata minta maaf pada sang calon bayi karena telah beraktivitas berat.

"Aku juga kayak dari kemarin ngelus-ngelus perut terus minta maaf kayak 'maafin aku ya kemarin aku pole dance, aku kemarin pilatesnya bener-bener ekstrem' karena aku lagi gila-gilaan kepengen banget bentuk badan," sambung Feli. "Terus aku kayak yang ngajakin dia lari, terus aku syuting aku jatoh-jatoh, lompat-lompat, lari-lari."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts