Hotma Sitompul Diduga Sentil Foto Ibu Bams Eks Samsons dengan Pria Keren, Cemburu?
Instagram/mamitoko
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotma Sitompul sempat membeberkan foto kebersamaan Desiree ibunda Bams eks Samsons dengan pengusaha bernama Calvino Samudra. Sikap Hotma ini membuat netter bertanya-tanya.

WowKeren - Pengacara Hotma Sitompul mengejutkan publik dengan kemunculannya pada 6 April. Ia menggelar jumpa pers dan memamerkan foto kebersamaan sang istri, Desiree Tarigan, itu dengan seorang pria berpakaian keren.

Hotma menegaskan ia tak pernah menuding Desiree selingkuh dengan sang pria. Ia cuma sekedar membeberkan fakta yang ada.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh nggak dikasih lihat mana tadi fotonya. Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ungkap Hotma Sitompul saat konferensi pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4). "Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja. Silakan kalian menilai."

Hotma juga marah karena Desiree yang merupakan ibunda Bams eks Samsons ini tak mematuhi larangannya. Desiree malah pergi ke Bali bersama rombongan dan sang pria yang dipermasalahkan oleh Hotma.

"Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silahkan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim bilangnya, apalah," seru Hotma. "Tidak pergi berdua, pergi beramai-ramai."


Belakangan sosok pria yang dimaksud itu adalah Calvino Samudra. Pengusaha keren itu memang pernah foto bareng Desiree dan memajangnya di Instagram.

Disaat Desiree memilih mengungkap doa bijak dan Calvino juga bungkam, netter sempat membahas soal pernyataan Hotma itu. Netter curiga kalau Hotma cemburu pada Calvino. Netter pun sempat membahas kalau Calvino bersikap sopan saat ulang tahun Hotma di 2020. Bahkan keduanya ngobrol dan asyik bercanda di vlog Desiree.

Instagram

Reaksi Netter Soal Hotma Sitompul

"Kok prihatin iya lihat pak HS ini. Cemburuan banget. Calvino itu kan usia spt anak. Iya ndak maulah Calvino sama yg sdh berumur. Fakta yg dibuat2," kata netter. "Lah org ini ads di video pas papahot ultah kok.. Manggilnya jg papi/papa," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts