Jin Ji Hee Curhat Ingin Berhenti Nangis Hingga Punya Kisah Asmara di 'Penthouse 3'
SBS
TV
Demam Penthouse

Jin Ji Hee menambahkan bahwa Je Ni adalah karakter di 'Penthouse' melekat di sisi seseorang begitu dia merasa individu itu adalah salah satu dari orang-orang 'nya'.

WowKeren - Jin Ji Hee ikut ambil bagian dalam drama "Penthouse" dengan memerankan karakter bernama Yoo Je Ni. Begitu season 2 rampung tayang, aktris kelahiran 1971 itu langsung sibuk menjalani sesi wawancara dengan media setempat.

Di akhir "Penthouse 2", detail tentang ayah misterius Je Ni (Park Ho San) terungkap. Selama ini, dia berada dalam penjara bukannya di Dubai, dan tampaknya itu bukan satu-satunya rahasia yang dia sembunyikan dari sang putri.

Jin Ji Hee lantas sedikit membicarakan soal "Penthouse 3" yang akan segera diproduksi. "Aku belum menerima naskah untuk season 3. Jadi aku sangat penasaran bagaimana musim mendatang akan dimainkan," ujar Jin Jin Hee.

"Aku sangat penasaran bagaimana Je Ni akan menangani rahasia ibunya, tapi jika sudah seperti ini maka kupikir Je Ni juga akan menerima rahasia ayahnya," sambung Jin Ji Hee. Dia menambahkan bahwa Je Ni adalah karakter yang melekat di sisi seseorang begitu dia merasa individu itu adalah salah satu dari orang-orang "nya".


Ini berlaku apakah orang tersebut melakukan baik atau buruk. Tapi Jin Ji Hee berharap ayahnya di layar adalah seseorang yang berdiri di "sisi baik" dan mengalahkan semua penjahat.

Lebih lanjut tentang season 3, Jin Ji Hee mengutarakan harapannya dengan berkata, "Di season 3, aku ingin berhenti menangis. Di season 3, aku ingin menjadi dewasa tapi sedikit lebih bersemangat."

Sebagai keinginan terakhirnya, Jin Ji Hee menyatakan, "Ini adalah sesuatu yang kuharapkan di season 3, tapi aku ingin tahu apa pendapat kalian tentang Je Ni mulai saat ini. Bukankah menyenangkan jika Je Ni memiliki romantisme kampus?"

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts