Kondisi Bayi Audi Marissa Dibocorkan Dokter, Paras Tampannya Ngintip
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa melahirkan saat usia kandungannya masih 31 minggu. Oleh sebab itu, Audi belum bisa bertemu bayinya yang harus menjalani perawatan karena lahir prematur.

WowKeren - Audi Marissa mengabarkan kelahiran putranya saat usia kandungan masih 31 minggu. Karena lahir prematur, Audi belum bisa menemui sang buah hati yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Untuk menenangkan hati Audi, sang dokter terus meng-update kondisi Anzel sambil mengirimkan foto. Anzel yang saat dalam kandungan dipanggil Bao Bao kini bernapas dengan selang oksigen. Kendati begitu, paru-paru Anzel dalam kondisi bagus hingga diprediksi akan bernapas secara spontan tidak lama lagi.

InstaStory Audi Marissa

Gizi Audi yang bagus selama hamil membuat Anzel lahir sebagai bayi yang kuat. Sambil membagikan DM dari sang dokter, Audi meminta bantuan doa dan mengungkap kebanggaannya pada sang putra. Namun dalam unggahan tersebut, wajah bayi Audi dan Anthony Xie masih ditutupi emoji.

"Bantu doa yaa semua. Mama bangga sama kamu nak.. Sekarang aja kamu bisa buktiin kamu laki2 kuat," tulis Audi pada Rabu (7/4). "Mama belum ketemu kamu liat kamu langsung.. Semoga mama juga bisa cepet enakkan biar bisa samperin kamu."


Audi Marissa Video Call Bayinya

InstaStory Audi Marissa

Anthony pun selalu menghubungkan sang istri dan putranya melalui panggilan video. Menurut pengakuan Anthony, kulit putranya sangat lembut.

"Sekarang masih video call aja buat liat baby lewat suami. Tadi bao bao disentuh papanya loohh katanya @anthonyxie_kulitnya soft bgt. Semangat anakku sayang," tulis Audi di unggahan InstaStory yang lain.

Kabar kelahiran Anzel juga dibagikan Anthony melalui Instagram pribadinya. Rekan-rekan artis pun ramai memberikan ucapan selamat, salah satunya Ringgo Agus Rahman yang diketahui sudah memiliki dua putra. Komentar suami Sabai Morscheck tersebut langsung disorot lantaran malah membicarakan soal nifas.

"Wah selamat berbahagiaaa ommmm, anak yg pasti bakal ngebanggain ortunyaaaaa.. selamat menjalani masa nifasss.... kmu kuaaaaattt," komentar Ringgo.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts